K.Will kembali dengan album baru, mengundang Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun ke reuni.

Uncategorized51 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta Penyanyi populer Korea Selatan K.Will siap merilis. Album baru Setelah enam tahun. Pada hari Selasa, 28 Mei 2024, Starship Entertainment selaku agensi K. Will mengumumkan bahwa penyanyi berusia 42 tahun itu sedang syuting video musik untuk title track tersebut.

tersebut Gaya hidup CNA, lagu dan albumnya kabarnya rencananya akan dirilis pada bulan Juni mendatang. Namun belum ada informasi mengenai tanggal pastinya.

Di tahun Sejak debutnya pada tahun 2007, K Will mendapat banyak pujian atas lagu-lagu hitsnya yang terus merajai tangga lagu di Korea Selatan. Album terakhirnya dirilis pada tahun 2018. K.Will dikenal karena suaranya yang kuat dan kemampuan emosionalnya dalam membawakan lagu-lagu yang menyentuh hati.

Reuni Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun

Selain album baru K Will, para penggemar pun semakin heboh dengan dipastikannya aktor Korea Selatan, Seo In Guk dan Ahn Jae Yoon akan tampil di video musik barunya ini.

Kedua aktor tersebut sebelumnya membintangi video musik hits K Will pada tahun 2012 Tolong jangan Ini telah mendapat perhatian luas karena hasil akhirnya yang menakjubkan.

April lalu, Seo, Ahn, dan K Will dipertemukan kembali dalam sebuah video di channel YouTube Seo untuk membahas proses pembuatan video klip. Tolong jangan. Dalam video tersebut, K.Will berkata:

“Saya sedang mengerjakan album baru dan hampir selesai. Saat berbicara dengan Ahn Jae Hyun, kami pikir akan menyenangkan jika syuting sekuel video musik. Tolong janganucap K. Will, seperti diberitakan Sompy.

Bahkan, Ahn mengaku mengungkapkan keinginannya untuk memerankan Jae Hyun di serial tersebut. Meski belum ada kabar Dasom akan mengulangi perannya di video musik baru ini, penggemar bisa berharap akhir yang lebih bahagia untuk karakter Seo In Guk kali ini.

Baca Juga  Wakil Ketua MUI itu mengatakan, candaan Zulhas saat salat bukan merupakan penghinaan terhadap agama.

iklan

Antusiasme penggemar

Dalam pengumuman resminya, Starship Entertainment mengatakan, “K.Will sedang mempersiapkan album baru yang dijadwalkan rilis pada bulan Juni. Dia saat ini sedang syuting video musik untuk judul lagu. Kami mohon apresiasinya. “

K.Will berbagi di acara bincang-bincang Jaejoong bulan lalu bahwa dia sedang mengerjakan album baru, yang hampir selesai. Saat berbicara dengan Ahn Jae Hyun, dia juga mengungkapkan bahwa menurut mereka akan menyenangkan untuk membuat sekuel dari video musik “Please Don’t”.

Belum ada kabar apakah Dasom yang muncul di video musik sebelumnya akan terlihat kembali di video musik barunya ini. Namun, penggemar bisa berharap akhir yang lebih bahagia untuk karakter Seo In Guk kali ini.

Fans bereaksi terhadap berita ini dengan kegembiraan dan spekulasi tentang kemungkinan alur cerita dalam video musik mendatang. Dengan bersatunya kembali Seo In Guk dan Ahn Ja Hyun, ekspektasi terhadap usaha terbaru K Will meningkat. Akankah video musik baru ini melanjutkan ceritanya? Tolong jangan Dengan twist yang berbeda atau mungkin akhir yang lebih bahagia?

Pilihan Editor: Dimassive: Perjalanan ke Album Baru 8



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *