Kami Dengar Masukan Kader dan Ormas

Uncategorized197 Dilihat

RedaksiHarian – Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional ( PAN ) DPR RI, Saleh Partaonan Daulay menyebut deklarasi dukungan partainya kepada Prabowo Subianto sudah menjadi hasil final. Adapun deklarasi dukungan ini dilaksanakan bersama tiga antara partai lain yaitu Partai Golkar, Partai Gerindra, dan PKB.

“Kami telah mendengar masukan dan aspirasi dari kader, simpatisan, ormas, dan elemen masyarakat lain dari berbagai latar belakang,” kata Saleh dikutip dalam keterangan tertulis pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Saleh menuturkan, secara politik PAN telah 10 tahun memperjuangkan Prabowo . Menurutnya itu adalah waktu yang cukup lama untuk menyusun kekuatan.

ADVERTISEMENT

“Kami yakin, pemilu kali ini Prabowo menang,” ujarnya.

“Perjalanannya dalam mengabdi kepada RI tidak bisa diragukan dan yang paling penting, Prabowo konsisten dan sabar dalam merajut kohesivitas sosial dan persatuan bangsa. Masih banyak lagi pertimbangan lain yang bisa dilekatkan kepada Prabowo ” tuturnya.

Karena itu, lanjut Saleh, PAN meyakini Prabowo sangat pantas dan mumpuni untuk memimpin Indonesia periode berikut. Sebab, koalisi baru ini sangat lengkap, baik dari sisi sosiologis, politik, ekonomi, dan juga komposisi kebangsaan. Koalisi ini sangat penuh harapan dan sangat menjanjikan.

“Ada PKB sebagai kekuatan baru yang ikut mendukung dan akan bekerjasama. Kekuatan PKB dan PAN tentu akan melengkapi kekuatan Gerindra dan Golkar,” terangnya.

Meski sudah Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) juga tentu sangat membuka diri untuk menerima dukungan dari kekuatan politik lain.

“Termasuk dukungan dari ormas dan tokoh-tokoh masyarakat yang ada. Semakin banyak yang dukung, tentu akan semakin baik,” tandasnya.***

Post Views: 1

Quoted From Many Source

Baca Juga  Banyak orang tidak memahami penyebab kolesterol tinggi, kata para ahli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *