Kami Menangkap Restu dari Presiden

Uncategorized171 Dilihat

RedaksiHarian – Relawan Joko Widodo (Jokowi) se- Jawa Timur mendeklarasikan dukungan terhadap bakal calon presiden (bacapres) dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Deklarasi tersebut dilakukan pada Minggu, 6 Agustus 2023.

“Kami menangkap pesan restu dari Pak (Presiden) Jokowi atas dukungan Pak Prabowo,” kata Koordinator Relawan Jokowi se-Jawa timur, Afifuddin dalam keterangannya di Surabaya sebagaimana dikutip Pikiran-rakyat.com dari Antara.

Afifuddin mengeklaim masyarakat Jawa Timur dari berbagai elemen semakin masif memberikan dukungan kepada Menteri Pertahanan Kabinet Indonesia Maju tersebut. Dia menegaskan, Prabowo Subianto merupakan sosok yang pantas untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi pada Pilpres 2024 .

Lebih jauh dia juga menjelaskan, dukungan tersebut sebagai bukti konkret restu Jokowi terhadap Prabowo untuk melanjutkan berbagai program demi pembangunan berkelanjutan Indonesia.

Afifuddin menjelaskan, dukungan Relawan Jokowi se- Jawa Timur disampaikan saat deklarasi dukungan bakal capres Prabowo di Ponorogo, Jawa Timur pada Minggu, 6 Agustus 2023. Deklarasi tersebut dihadiri berbagai simpul wilayah dan perwakilan relawan dari Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Tulungagung, Blitar, Trenggalek, Kediri, dan se-Mataraman.

“Kami sebagai pengikut setia, menyatukan tekad, meluruskan niat, dan menyolidkan suara memberikan kepada Pak Prabowo Subianto untuk meneruskan estafet kepemimpinan sebagai Presiden 2024-2029,” kata Afifuddin.

Dia juga menegaskan bahwa dukungan tersebut atas inisiasi para relawan sebagai sikap nyata mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan kepada sosok pemimpin yang tepat dan memahami visi kerja Jokowi.

“Kami menyatukan dukungan atas dorongan sendiri dengan dorongan sinyal Pak Jokowi. Pak Prabowo sosok yang tepat karena mengerti, melihat setiap langkah keputusan Pak Jokowi dalam melakukan kerja besar di nasional,” katanya menjelaskan.

Selain itu, menurut Afifuddin, Relawan Jokowi menilai bahwa Prabowo Subianto sudah membuktikan loyalitasnya terhadap Presiden Jokowi dan mampu melaksanakan tugas yang diberikan dengan sangat baik.

Baca Juga  Ayla Dimitri bagikan tips 'mix n match' dengan denim

Para Relawan Jokowi juga menyebut kompetensi Prabowo sebagai pemimpin terbukti dari hasil kerja gemilang di Kementerian Pertahanan Kabinet Indonesia Maju dengan meraih rapor approval rating yang tinggi.

“Pak Prabowo membuktikan kerjanya sebagai Menteri Pertahanan dan menjawab keraguan dengan catatan apik sebagai Menteri terbaik. Alhasil, kinerja Presiden Jokowi meraih apresiasi tinggi dari masyarakat berkat kinerja Pak Prabowo sebagai Menteri,” kata Afifuddin menjelaskan.

Selain itu, Relawan Jokowi juga memandang terdapat tantangan masa depan yang dihadapi Indonesia sehingga membutuhkan pemimpin yang kuat dan mengerti persaingan global serta berani memberikan solusi.

“Kami bersama masyarakat Jawa Timur akan gerilya mengenalkan Pak Prabowo sebagai penerus Pak Jokowi kepada masyarakat Jawa Timur . Kami menyadari penting untuk memberikan dukungan yang simultan agar pembangunan sesuai dengan cita-cita proklamasi bisa terwujud,” ujarnya memungkasi.***

Post Views: 1

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *