Kampanye di Semarang, Prabowo: Berapa Harganya? Kebanyakan dari mereka

Uncategorized155 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Calon presiden Prabu Subianto Ia meminta warga meninjau kembali fotonya saat aksi unjuk rasa di Lapangan Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Minggu, 28 Januari 2024. Debat, Minggu, 7 Januari 2p24.

“Saya bertanya kepada masyarakat di Simpang Lima, berapa harga yang harus saya berikan kepada mereka? Berapa?” kata Prabowo seperti dikutip dalam keterangan tertulis. Tiba-tiba warga yang ada di sana menyebutkan seratus angka untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Namun, Menhan menilai harga seratus terlalu mahal. “Seratus? Yah kebanyakan seratus. Iya, terima kasih yang 90-an,” kata Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus ini mengaku merasa segar setelah bertemu warga Semarang di acara tersebut. “Saya pulang lebih bahagia dari sebelumnya. Saya 25 tahun lebih muda,” canda Prabowo.

Sebelumnya santer diberitakan, kinerja Anis Basedan dan Ganjar Pranowo Prabowo dalam memimpin Kementerian Pertahanan membuahkan hasil buruk. Mulanya Anies menanyakan kepada Ganjar apa hasil yang diperolehnya di Kementerian Pertahanan.

“Pertanyaan, berapa skor Kementerian Pertahanan Anda?” tanya Anyes Ganjar saat acara debat calon presiden yang digelar di Istor Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu, 7 Januari 2024.

“Lima juga,” kata Ganjar singkat.

iklan

Ganjar mengatakan, dirinya memberikan nilai tersebut karena memiliki informasi mengenai kinerja Kementerian Pertahanan. Ia menilai, tidak ada perencanaan bottom-up yang dilakukan Kementerian Pertahanan terkait pengadaan alat utama sistem persenjataan (alutsista).

Menurut dia, banyak pembelian alutsista di Kementerian Pertahanan yang tidak sesuai dengan kebutuhan tiga matra TNI. Setelah itu, Ganjar Pranowo kembali melontarkan pertanyaan kepada Anis Basedan seputar tinjauan kinerja Kementerian Pertahanan.

“11 dari 100,” jawab Aeneas sambil tertawa.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga kontestan Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Basedan-Muhaimin Iskandar, calon nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, calon nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md, calon nomor urut 2. 3.

Baca Juga  Game Fortune Diamond dari iSoftBet Terbaik 2023

Masa kampanye berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Setelah masa kampanye, terdapat masa tenang pada tanggal 11 hingga 13 Februari 2024. Kemudian jadwal pemungutan suara Pemilu 2024 dilaksanakan serentak pada 14 Februari 2024.

Pilihan Redaksi: Kaesang Sebut Jokowi Dukung PSI



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *