Keindahan Kota York mudah dijelajahi dengan berjalan kaki.

Uncategorized176 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Salah satu kota di Inggris yang bisa jadi pilihan destinasi wisata musim gugur. Berdasarkan penelitian Preply yang mengamati beberapa destinasi wisata perkotaan terbaik di Inggris, ditemukan kota-kota yang paling mudah dinavigasi. berjalan kaki.

Menurut penelitian York Ini adalah kota ketiga yang paling bisa dilalui dengan berjalan kaki di Inggris. Lima destinasi wisata unggulan ini bisa dicapai dengan berjalan kaki dalam waktu 48 menit.

York adalah tembok kuno yang terletak di Timur Laut Inggris dan dibangun oleh bangsa Romawi kuno. Tempatnya berada di tengah-tengah antara London dan Edinburgh. Ada acara dan festival menarik hampir setiap bulan sepanjang tahun.

York memiliki jalan-jalan yang indah untuk dijelajahi. Jadi tidak heran jika kota ini menjadi salah satu kota yang paling mudah untuk dilalui dengan berjalan kaki. Salah satunya, The Shambles, penuh dengan toko-toko kecil dengan arsitektur indah. Kawasan ini menjadi inspirasi Diagon Alley di film Harry Potter.

Jalan-jalan di York

Ada banyak program pendakian untuk wisatawan yang disesuaikan dengan tema tertentu. Misalnya, York Chocolate Trail melintasi York untuk mengetahui bagaimana kota ini dibangun dari coklat, dan menunjukkan sisi manis sejarah York.

iklan

Pilihan lainnya adalah Selfie Trail, tempat wisatawan singgah di beberapa tempat paling fotogenik dan Instagrammable di York. Selain itu, bagi yang ingin menguji nyali juga bisa ikut serta. Semangat berjalan. Wisatawan diajak menelusuri gang-gang sempit dan gang-gang gelap sembari menelusuri kisah-kisah seram tentang hantu.

Mereka berusia 30 tahun. Museum Anda dapat menjelajahi sebagian dunia. Jadi jangan sampai ketinggalan jika Anda mengunjungi York Museum Kereta Api Nasional Yang bersejarah. Atau Museum Kastil York menawarkan sekilas masa lalu dengan banyak aktivitas ramah keluarga.

Baca Juga  Pemkot Bandarlampung bagikan 3.811 lembar Bendera Merah Putih

Selain mempelajari sejarah York melalui tur jalan kaki berpemandu, Anda juga dapat memilih tur sepeda berpemandu. Namun jika Anda lebih suka bersantai dan duduk, lewati saja Bus Pengunjung Kota On-Hop Off atau Pesiar Kota York. Jika Anda lebih suka udara pedesaan, Anda dapat mengikuti. Salah satu perjalanan berkendara di daerah tegalan, lembah, dan pesisir Yorkshire.

EKSPRES INGGRIS | Kunjungi York

Pilihan Editor: 5 Tempat yang Wajib Dikunjungi Saat Berwisata ke York City, Inggris



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *