Kereta KRL berjalan pelan seperti kampanye Anis-Kak Emin saat peserta melewati tempat-tempat yang berada di dekat kereta.

Uncategorized126 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – CPeserta dari Jakarta dan sekitarnya berbondong-bondong menuju Jakarta International Stadium atau JIS untuk menyaksikan kampanye akbar pasangan calon nomor urut 1. Aeneas Baswedan-Muhaimin Iskandar Sabtu 10 Februari.

Alhasil, area sekitar GIS mulai dari Stasiun Ancol hingga luar dan dalam stadion dipenuhi suporter 01.

Akses terhadap mobilitas juga hilang. Kereta commuter line atau KRL yang berjalan di jalur kereta terdekat JIS mengalami pengurangan kecepatan. Berdasarkan penelusuran Tempo, laju KRL berjalan layaknya laki-laki.

Petugas keamanan yang menjaga kawasan dekat rel kereta api di samping GIS mengatakan, KRL mengurangi kecepatannya karena banyaknya aktivis yang melintasi rel tersebut.

“Ada penundaan yang disengaja karena kampanye ini,” kata salah seorang pejabat, Sabtu, 10 Februari. Kereta KRL yang melewati kawasan itu merupakan jalur Jakarta Kota, tambahnya.

Hari ini merupakan hari terakhir kampanye Pemilu 2024. Calon pasangan Anis Basedan dan Muhaimin Iskandar menggelar kampanye akbar hari ini di GIS. Setelah kampanye akbar hari ini, akan ada masa tenang selama tiga hari sebelum hari pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

Konselor Khoirunikmah

Pilihan Editor: Kampanye Anis-Muhaimin di dinasti politik JIS Menyindir

klik disini mencari Update berita terkini dari Tempo di Google News



Quoted From Many Source

Baca Juga  Restorative justice dapat menangani 4 perkara pidana di luar peradilan formal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *