Kioxia Perkenalkan SSD PCIe® 5.0 Baru untuk Infrastruktur Perusahaan dan Pusat Data

Uncategorized167 Dilihat

RedaksiHarianDrive NVMe™ Pusat Data Seri CD8P KIOXIA Baru Dioptimalkan untuk Performa, Latensi, dan Kualitas Layanan dalam Faktor Bentuk E3.S dan 2,5 inci (U.2)

Tokyo (ANTARA/Business Wire)- Kioxia Corporation adalah perusahaan terdepan di dunia di bidang solusi memori. Hari ini KIOXIA mengumumkan kehadiran Seri CD8P KIOXIA di jajaran Solid State Drive (SSD) kelas pusat data. Seri KIOXIA CD8P sangat cocok untuk server tujuan umum dan lingkungan komputasi awan yang dapat memanfaatkan kinerja PCIe® 5.0 (32GT/dtk x4). Aplikasi pusat data ini dapat menghasilkan beban kerja campuran kompleks yang tersebar di seluruh sistem virtual berskala besar di pusat data operasional selama 24 jam 7 hari. Drive baru ini tersedia dengan kapasitas hingga 30,72 terabyte (TB) [1] dan dalam Enterprise and Datacenter Standard Form Factor (EDSFF) E3.S maupun faktor bentuk 2,5 inci (U.2).

Dioptimalkan untuk performa, latensi, pengurangan daya, dan kebutuhan termal lingkungan pusat data di mana efisiensi daya dan pendinginan adalah amat sangat penting, Seri CD8P KIOXIA memberikan prediktabilitas dan konsistensi yang diperlukan untuk pengalaman tanpa kendala bagi pengguna.

Seri CD8P KIOXIA meningkatkan sekitar 60% hingga 80% kinerja baca sekuensial dibandingkan SSD PCIe 4.0 generasi sebelumnya, termasuk:• Kinerja baca acak[2] hingga 2.000K IOPS[3] dan kinerja tulis acak [2] hingga 400K IOPS• Latensi persentil ke-99.999 yang rendah dan konsisten di bawah 250us dalam beban kerja baca acak standar[4], dan di bawah 1,8 md dalam beban kerja campuran gaya OLTP standar [5]• Desain port tunggal, dioptimalkan untuk beban kerja kelas pusat data

Drive pusat data baru ini berdasarkan teknologi Triple-Level Cell (TLC) flash memory 3D, KIOXIA BiCS FLASH™ generasi 5, dan menggunakan pengontrol yang dikembangkan sendiri oleh perusahaan. SSD CD8P KIOXIA sesuai dengan spesifikasi PCIe 5.0 dan NVMe™ 2.0 serta NVM Express™ Management Interface (NVMe-MI™) v1.1d, dan mendukung spesifikasi Open Compute Project (OCP) Datacenter NVMe SSD (tidak semua persyaratan).

Baca Juga  35,6% wilayah Jabar mengalami kekeringan parah, 2 wilayah ini sudah 122 hari tidak hujan.

Fitur dan manfaat lainnya:• Keandalan data penuh dengan perlindungan data yang lengkap, perlindungan kehilangan daya, dan pemulihan dari kerusakan flash die• Pilihan keamanan: Non-SED, SIE dan SED (TCG Opal dan Ruby SSC) [6]

Saat ini drive Seri CD8P KIOXIA memilih sampel untuk pelanggan terpilih.

Tautan Terkait:Informasi Produk Seri CD8P KIOXIA

Catatan[1] Produk faktor bentuk E3.S akan tersedia dalam kapasitas 1,6 TB hingga 15,36 TB.Produk dengan faktor bentuk 2,5 inci akan tersedia dalam kapasitas 1,6 TB hingga 30,72 TB.[2] Kondisi: ukuran blok 4KiB, selaras dengan 4KiB, 100% acak[3] IOPS: Input Output Per Detik (atau jumlah operasi I/O per detik).[4] Kondisi: ukuran blok 4KiB, selaras dengan 4KiB, QD = 32, 100% acak, 100% baca untuk kapasitas 3.200 GB hingga 7.680 GB[5] Kondisi: ukuran blok 4KiB, selaras dengan 4KiB, QD = 32, 100% acak, 70% baca untuk kapasitas 3.200 GB atau lebih[6] Ketersediaan pilihan keamanan/enkripsi mungkin berbeda berdasarkan wilayah.

Definisi kapasitas: Kioxia Corporation mendefinisikan 1 megabyte (MB) sebagai 1.000.000 byte, 1 gigabyte (GB) sebagai 1.000.000.000 byte, dan 1 terabyte (TB) sebagai 1.000.000.000.000 byte. Namun sistem operasi komputer melaporkan kapasitas penyimpanan dengan menggunakan kekuatan 2 untuk definisi 1 GB = 2^30 byte = 1.073.741.824 byte dan 1 TB = 2^40 byte = 1.099.511.627.776 byte sehingga menunjukkan kapasitas penyimpanan lebih sedikit. Kapasitas penyimpanan yang tersedia (termasuk contoh berbagai file media) akan bervariasi berdasarkan ukuran file, pemformatan, pengaturan, perangkat lunak dan sistem operasi, dan/atau aplikasi perangkat lunak yang telah diinstal, atau konten media. Kapasitas terformat yang sebenarnya mungkin berbeda.

Kecepatan baca dan tulis mungkin bervariasi menurut perangkat host, kondisi baca dan tulis, dan ukuran file.

SIE: Model opsional Sanitize Instant Erase mendukung Crypto Erase, yaitu fitur standar yang ditentukan oleh komite teknis (T10) INCITS (InterNational Committee for Information Technology Standards)SED: Model opsional Self-Encrypting Drive mendukung TCG Opal dan Ruby SSC. Beberapa fitur TCG Opal SSC tidak didukung.

Baca Juga  Sultan HB X mewajibkan desa buka lapangan pekerjaan baru

PCIe adalah merek dagang terdaftar milik PCI-SIG.NVMe, NVM Express and NVMe-MI adalah merek terdaftar atau tidak terdaftar milik NVM Express, Inc. di Amerika Serikat dan negara lain.Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan lain mungkin adalah merek dagang milik perusahaan pihak ketiga.

Informasi dalam artikel ini dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang KioxiaKioxia adalah perusahaan terkemuka di dunia di bidang solusi memori, khusus untuk pengembangan, produksi, dan penjualan memory flash dan Solid-State Drive (SSD). Perusahaan pendahulunya, Toshiba Memory, dipisahkan dari Toshiba Corporation pada bulan April 2017. Toshiba Corporation adalah perusahaan penemu memory flash NAND pada tahun 1987. Kioxia berkomitmen untuk mengangkat dunia dengan “memori” melalui penawaran produk, layanan, dan sistem yang memberikan pilihan bagi pelanggan dan nilai berdasarkan memori bagi masyarakat. Teknologi memory flash 3D Kioxia yang inovatif, BiCS FLASH™, membentuk masa depan penyimpanan dalam aplikasi berkepadatan tinggi, termasuk smartphone canggih, komputer, SSD, otomotif, dan pusat data.

Pertanyaan Pelanggan:Kioxia GroupKantor Penjualan Global

*Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah benar pada tanggal diumumkan, namun dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto:

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Pertanyaan Media:Kioxia CorporationDivisi Perencanaan Strategi PenjualanKoji TakahataTel: +81-3-6478-2404

Sumber: Kioxia Corporation

Post Views: 1

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *