Kisah Megan Domany saat bekerja sama dengan Randy Martin di serial pranikah: Tiba-tiba Shut Me Down

Uncategorized145 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Ada banyak cerita menarik di balik layar Seri Pernikahan dini. Salah satunya digambarkan oleh sang aktris Megan Domany (Sebelumnya) Tentang Randy Martin (Vincent) yang diam atau tiba-tiba tidak responsif beberapa kali sebelum syuting.

“Randy suka menutupku tiba-tiba. (Dia berkata pada dirinya sendiri) ‘Kenapa orang ini, ya, menutupku?'” Dia selanjutnya mempelajari karakter Vincent (di acara itu) yang marah pada Denny. (Lain kali ) Saya ajak dia ngobrol, (tapi) saya cuek. Itu karena adegan terbengkalai, “kata Megan dalam jumpa pers mantan nikah di Hotel Mulia Jakarta Pusat, Kamis, 21 September 2023.

Randy membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa ia akan sering membungkam lawan mainnya sebelum syuting untuk mengeksplorasi adegan selanjutnya. “Saya suka mengabaikan pemain lain yang masuk. AdeganSaya,” kata Randy.

Sedangkan pengalaman Megan Julio Parengquan (Rayi) akan mudah kaget jika ada adegan lagi. Padahal, awalnya Julio adalah Megan yang paling santai dan tenang.

“Aku suka di sana Adegan Apalagi untuk mengembangkan cerita (saat itu) Julio mudah kaget. Saat itulah Julio berkata, ‘Megan, kamu belum bicara, aku harus fokus.’ “Awalnya dia santai, baru lima menit dia panik,” Megan tersenyum menatap Julio yang duduk di sebelah kanannya.

Aktor berusia 24 tahun itu tak membantah pernyataan Meghan. Merasa dirinya mudah dikejutkan oleh adegan dadakan, Julio membuat catatan untuk merangkum inti adegan tersebut atau membaca ulang naskah untuk menenangkan dirinya untuk berakting.

Bagaimana dengan Megan dari sudut pandang dua aktris seumuran? Baik Randy maupun Julio sepakat bahwa Megan suka melatih pemain tanpa lampu. untuk apa Karena dia suka istirahat di sana sebelum syuting.

Baca Juga  Hasil Piala Dunia U-17 2023: Amerika Serikat mengalahkan Burkina Faso 2-1 untuk melaju ke babak 16 besar.

“Megan suka tidur, kalau ke ruang pemain gelap, jadi dia tidak mau terbuka soal itu,” kata Randy. Mendengar hal tersebut, Megan tersenyum mengabaikan ekspresi kedua bintang tersebut.

Selain perbedaan usia yang cukup dekat, kedekatan ketiganya dibangun dari proses pembacaan naskah (untuk membaca) dan menghabiskan waktu bersama. Setiap karakter seringkali didiskusikan sebelum memasuki sebuah adegan agar pesan dan emosi dari setiap karakter dapat tersampaikan kepada penonton.

“Bagaimana kita melindungi emosi? Adegan. Karena sering bertemu, kadang terjadi baku tembak Melompat (Bukan seperti urutan adegannya.) Tanggung jawab kita sebagai aktor dan aktris untuk menjaga agar mood tidak rusak,” kata Randi.

Ringkasan seri Pernikahan dini

Serial diambil dari Ini adalah kisah masa muda yang luar biasa Ini mengikuti kisah Danny, seorang siswa sekolah menengah brilian yang hidupnya telah berubah Ketika ia harus memutuskan untuk menikah di usia muda. Diproduksi oleh MD Entertainment dengan Manoj Punjabi sebagai produser dan Benny Sethiwan sebagai sutradara; Pernikahan dini Dia tinggal di 10 kamar. Dua episode pertama akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai Sabtu 23 September 2023, disusul satu episode baru setiap hari Sabtu.

Tidak hanya ada cerita, isu, dan konflik baru, tetapi juga diadaptasi dan diserialkan. Pernikahan dini Ini juga memperkenalkan karakter baru yang menampilkan sejumlah aktor dan aktris populer. Selain Megan Domani, Randy Martin, dan Julio Parengquan, serial ini juga dibintangi oleh Rat Rafa, Christy Aranda, Sara Felicia, Jessica Shaina, Rianti Cartwright, Ferdi Tahir, dan Renaga Tahir.

Pilihan Editor: Serial Temui Agen Saya!, Tara Barrow: Pertunjukan Saya Sangat Emosional

Hallo sahabat cantik, yuk update informasi untuk para wanita Telegram yang indah

Baca Juga  Jaksa Agung Bakal Tunda Pemeriksaan Para Bakal Capres Cawapres Jika Terseret Dugaan Korupsi

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *