Komeng mengalahkan anggota DPD dan Jihan Fahira di TPS Bekasi

Uncategorized129 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Alfiansyah Bustami atau biasa disapa teman-temannya Pendapat Ia meraih suara terbanyak dalam pemilihan calon dewan perwakilan negara.DPD) di TPS 082 Bintara Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu 14 Februari 2024.

Komedian yang tampil dengan foto unik di kertas suara itu memperoleh 48 suara dari 184 pemilih. Anggota DPD asal Jawa Barat KH Amang Syafrudin menjadi artis yang memperoleh 23 suara Jihan Fahira 21 suara. Mereka memperebutkan kursi mewakili Jabar di DPD.

Tentang foto TamuComeng mengatakan dia menyarankannya untuk memakai pakaian khusus miliknya sendiri.

Soal fotonya, waktu itu KPU (Komisi Pemilihan Umum) minta fotonya untuk surat suara. Mereka menyarankan agar KPU memakai baju karakter atau baju adatnya sendiri, tapi foto itu saya kasih. Orang-orang KPU tertawa, ” dia berkata. di antaraRabu.

“Lalu, ‘bisakah aku atau tidak?’ Kataku. “‘Baiklah’ kalau tidak merusak apa-apa, aku kasih itu (fotonya), aku cuma mau tampil beda, aku suka yang nggak komersil, dari gaya sampai konsep lucu-lucuan,” imbuh Comeng. .

Foto Komeng dan Jihan Fahira di kertas suara pemilihan anggota DPD daerah Jawa Barat, 14 Januari 2024. (ANTARA)

iklan

Spanduk gambar

Tak hanya fotonya yang unik dan lucu, masyarakat pun kaget melihat kemunculannya di polling. Alasannya adalah itu Komedian kelahiran 25 Agustus 1970 ini belum pernah terlihat tampil live maupun di baliho.

Kehadiran Comeng pada Pemilu 2024 santer beredar di media sosial dan menjadi heboh.

Mantan presenter acara TV “Spontan” itu mengaku serius mencalonkan diri sebagai DPD. Salah satu misinya adalah mewujudkan impian para seniman Tanah Air.

“Saya contohkan Korea Selatan, bisa mengalahkan negara lain dengan seni dan budayanya, seni budaya, drakor (drama Korea), K-pop dan masakannya, dan pemasukan APBN negara 12. Angka,” dia berkata.

Baca Juga  Sebelum kambuh, pergerakan Haynes terbatas.

Pilihan Editor Karena toiletnya rusak, pesawat ini berbalik dan mendarat di bandara utama



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *