Komunitas Persatuan Tangsel menangkap 3 remaja karena adu pedang.

Uncategorized115 Dilihat

TEMPO.CO, Tanggerang SelatanMasyarakat Tangsel BersatuHal ini bertujuan untuk mencegah kejahatan yang dilakukan oleh pelaku di bawah umur. sebuah perkelahian Anggota komplotan itu menangkap tiga remaja bersenjata tajam pada Sabtu, 16 Desember 2023 dini hari. Ketiganya warga kompleks perumahan di Pamulang ditangkap. Ia kedapatan membawa senjata tajam.

Ketiganya berencana bentrok setelah Ketua Komunitas Tangsel Bersatu, Muhammad Apriandi, berjanji di media sosial. Informasi konflik antar kelompok didapat saat salah satu akun media sosial live atau. Streaming langsung Janji untuk berkelahi. Kelompok Masyarakat Tangsel Bersatu segera menindaklanjutinya.

“Mereka menunjukkan tempatnya di sana, lalu teman-teman saya langsung mendatangi tempat itu,” kata Apriliandi pada Minggu, 17 Desember 2023.

Saat itu, kata Apriliandi, banyak warga sekitar yang mendatangi tempat pertemuan dua geng tersebut. Streaming langsung. Saat berada di sana, mereka melihat tiga remaja mengendarai sepeda motor melakukan aktivitas mencurigakan.

“Sebenarnya mereka membawa dua Sajam Itu jenis pedang samurai dan dia langsung kabur setelah kami panggil,” ujarnya. Tim Masyarakat Tansel Bersatu mengejar mereka hingga memasuki kompleks perumahan di Pamulang. Karena tersesat, tim akhirnya menemukan ketiganya. Mereka berada di dalam. sebuah rumah yang kompleks.

iklan

“Kami bertanya kepada satpam dan dia bilang tidak tahu Luas “Saat kami temukan, ternyata pelaku tinggal di kediaman tersebut,” kata Apriliandi.

Tim kemudian berinisiatif menelepon orang tua ketiga remaja tersebut dan meminta mereka membuat surat perjanjian dengan ketiga remaja bersangkutan. “Misalnya, mereka kembali lagi nanti Menarik Kami akan membawanya langsung ke kantor polisi bersama kami,” dia mengutip isi surat perjanjian.

Pilihan Editor: 3 orang luka-luka dalam kebakaran tempat karaoke di Plaza Pondok Gede

Baca Juga  Seorang anak ditemukan tewas di sungai Bekasi akibat hujan deras



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *