Lagu tema 5 Desember berisi kisah sedih dan bahagia di penghujung tahun.

Uncategorized161 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaDesember Bulan terakhir untuk menutup tahun. Banyak musisi yang terinspirasi untuk menulis lagu di bulan Desember. Ada berbagai cerita mengenai suka dan duka menyambut tahun baru. Ini lagu bertema bulan Desember.

1. Hingga bulan Desember, Taylor Swift

Salah satu lagu terkenal Taylor Swiftitu adalah Kembali ke Desember. Lagu Taylor Swift Kisah ini bercerita tentang permintaan maaf kepada mantan kekasih saat menjalin hubungan. Lagu-lagu di album Sekarang mulailah berbicara Untuk angka tersebut sebenarnya dikenakan biaya. Dengan lagu ini, dia menggambarkan mantan pacarnya yang menjalin hubungan dengan baik tetapi akhirnya menjadi berantakan karena dia, katanya di situsnya. songfacts.com.

2. Desember, Jiwa yang sama

tersebut Penggonggong, band soul rock kolektif dari Amerika Serikat. Mereka merilis sebuah lagu Desember Di tahun Berlatar tahun 1995, lagu ini bercerita tentang sebuah hubungan, namun juga secara emosional menangkap pengkhianatan dan perasaan pahit yang datang di penghujung tahun.

3. Desember, Ariana Grande

Penyanyi pop Ariana Grande menyanyikan lagu tersebut. Desember Dalam mini album debutnya Momentum Natal. Lagu tersebut menampilkan jangkauan vokalnya yang mengesankan dan mengungkapkan kegembiraan dan cinta untuk pasangannya selama musim perayaan.

iklan

4. Desember, Norah Jones

Norah Jones adalah seorang penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat. Dia merilis sebuah lagu Desember Bagian dari albumTanggal berapa? Desember Tentang aliran Sebuah refleksi indah tentang cinta dan kerinduan di musim dingin.

5. Desember, Lehernya dalam

Band pop punk asal Inggris merilis lagu berjudul Neck Deep Desember Di tahun Nada kuat lagu di tahun 2015 mencerminkan tantangan dan harapan yang datang di penghujung tahun.

Baca Juga  3 Teratas Dunia: Hentikan Bantuan Kemanusiaan, Elon Musk Membantu Gaza, dan Bom Menyerang Sidang Saksi-Saksi Yehuwa

Pilihan Editor: 5 hal tentang lagu Taylor Swift hingga Desember



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *