Lee Jong Suk telah meninggalkan Hyzeum Studio sejak Oktober 2023

Uncategorized161 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaLee Jong Suk Hayzium meninggalkan studio. Agensi mengumumkan kontrak mereka dengan aktor tersebut pada Sabtu, 23 September 2023 Mulut besar Itu berakhir pada bulan Oktober.

Lee Jong Suk sebelumnya mendirikan A-MAN Project Agency pada tahun 2011. Didirikan pada tahun 2018. Kemudian pada bulan April 2022, A-Man Project menandatangani kemitraan strategis dengan Hayzium Studios. Kemitraan ini membawa Lee Jong Suk bergabung ke dalam deretan artis di bawah HyZium Studio bersama dengan Song Joong Ki, Kim Ji Won dan lainnya.

Namun, kemitraan tersebut berakhir pada akhir Oktober. Setelah aktor ketika kamu tidur Tur berakhir Pertemuan penggemar 2023 sekarang sedang berlangsung.

Deskripsi HighZium Studio

Dalam keterangan resminya, Hyzeum Studio mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungannya terhadap Lee Jong Suk. “Kami ingin mengumumkan bahwa kemitraan strategis yang ditandatangani oleh Hayzium Studio dan A-Man Project tahun lalu akan berakhir pada akhir Oktober,” kata agensi tersebut di situsnya. Sompy.

Hayzium Studio juga berharap para penggemar terus mendukung mereka di masa depan. Mereka menambahkan, “Terima kasih kepada para penggemar yang mencintai aktor Lee Jong Suk, dan kami harap kalian akan terus memperhatikan dan mendukung kalian.”

Perjalanan kerja Lee Jong Suk

iklan

Lee Jong Suk lahir pada tanggal 14 September 1989 di Yongin, Korea Selatan. Sebelum memulai karir aktingnya, dia memiliki pengalaman di dunia modeling. Pada usia 16 tahun, ia menjadi orang termuda di program Seoul Collective. sukses di Dunia modeling telah berubah Tindakan.

Lee Jongsuk membintangi drama Korea tahun 2010. Putri Pengacara. Namun, ia mendapat pengakuan lebih ketika ia berakting dalam drama terkenal tersebut Sekolah 2013 Pada tahun 2012. Namanya melambung dengan kesuksesan drama seperti ini aku mendengar suara Anda tahun 013, dan Pinokio 2014. Membintangi banyak drama ketika kamu tidur, W: Dua duniaDan Mulut besar.

Lee Jong Suk telah memenangkan beberapa penghargaan. Di tahun termasuk “Aktor Pendatang Baru Terbaik” di Baeksang Arts Awards tahun 2012 untuk perannya dalam “School 2013”. Di tahun Memenangkan “Penghargaan Keunggulan Tertinggi, Aktor dalam Miniseri” di Penghargaan Drama Korea 2013. aku mendengar suara Anda.

SOOMPI | kelompok Tempo

Baca Juga  Guru Besar UMI Sebut Politik Permen Jokowi Akan Membunuh Oposisi.

Pilihan Editor: IU membuat Lee Jong Suk ingin menjadi pribadi yang lebih dewasa



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *