Lee Min Jung umumkan kehamilan anak keduanya, fans ucapkan selamat

Uncategorized132 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaLee Min Jung Dia menemukan sesuatu yang mengejutkan Mandi bayi Dari teman dekatnya. Pada Selasa, 7 November 2023, ia mengunggah beberapa momen acara tersebut di Instagram story miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Lee Min Jung terlihat membuka pintu dan terkejut melihat ruangan di dalamnya dihiasi balon berwarna pink dan peach, kue, serta kotak kado. “Berkat kejutannya dan kamera tersembunyinya,” kata aktris berusia 41 tahun itu.

Selain video pendek tersebut, Lee Min Jung mengunggah foto dirinya dikelilingi balon dan hadiah. Dia memakai jaket hitam, jeans dan beanie hitam. Sambil memegang buket bunga, Lee Min Jung tersenyum bahagia atas kejutan dari teman-temannya.

Pengungkapan Jenis Kelamin Janin Lee Min Jung

Namun, kue bertuliskan “Selamat Datang Putri Birdie” itulah yang menarik perhatian netizen. Selain kue, salah satu balon hias juga terdapat tulisan.Baby Birdie sedang dalam perjalanan.”

Melihat unggahan tersebut, tak sedikit penggemar yang ikut memberikan ucapan selamat kepada Lee Min Jung dan suaminya. Lee Byung HunSeperti dikutip dari laman Korea.

“Lee Byung Hun akan menjadi ayah dari seorang bayi perempuan! Selamat!” tulis salah satu penggemar.

“Astaga!!! Dia pasti senang sekali,” sahut yang lain.

iklan

“Anak pertama sudah besar sekali, aku yakin dia akan mendapat banyak kasih sayang dari kakaknya juga,” sahut fans lainnya.

“Wow, aku yakin gadis itu pasti cantik sekali,” kata seorang penggemar.

Keluarga Lee Min Jung dan Lee Byung Hun

Lee Min Jung dan Lee Byung Hun mengkonfirmasi berita menarik ini pada bulan Agustus. Saat itu, agensinya MSteam Entertainment mengonfirmasi Jika Lee Min Jung ada di tengah Hamil anak keduanya. Menurut agensi, pasangan ini sangat bahagia menunggu kedatangan anak keduanya.

Baca Juga  Pabrik BID di Indonesia akan memiliki kapasitas produksi 150 ribu unit per tahun

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung

Benar

Pilihan Editor: Lee Byung Hun Terkejut Membaca Naskah Squid Game 2, Bantah Rumor



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *