Lihatlah makanan favorit Raja Charles III

Uncategorized158 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pikirkan tentang itu Makanan Raja, kamu pasti langsung teringat dongeng masa kecil. Meja makan panjang istana dipenuhi dengan banyak makanan lezat.

Lalu makanan apa yang biasa kamu makan? Raja Charles III Setiap hari dari Inggris? Perjamuan raja bukanlah apa yang kita pikirkan dalam cerita Halo majalah.

Menu sarapan
Raja Charles III dan Ratu Camilla memelihara ayam mereka sendiri di rumah keluarga di Highgrove House di Gloucestershire. Maka tak heran jika telur segar selalu tersedia untuk sarapan. Halaman Instagram resmi Clarence House menyebutkan resep favorit Charles, Cheese Baked Eggs. Charles suka makan kacang-kacangan dan biji-bijian di pagi hari.

Menu makan siang
Rupanya Raja Charles tidak pernah makan siang. Berikut 70 fakta tentang Raja yang dirilis Clarence House di hari ulang tahunnya yang ke-70. Pada ayat 20 disebutkan bahwa Charles (saat itu masih menyandang gelar Pangeran) tidak makan siang. Menurut jurnalis kerajaan Gordon Rayner, ayah dua anak ini percaya bahwa makan siang adalah sebuah “kemewahan” yang dapat mendobrak jadwal sibuknya.

Menu makan malam
Charles dan Camilla suka berkebun dan makan produk segar dari kebun mereka sendiri. Charles lebih memilih pola makan nabati. “Selama bertahun-tahun, saya tidak makan daging atau ikan dua hari dalam seminggu, dan saya tidak makan produk susu satu hari dalam seminggu,” katanya. BBC Pada tahun 2021

iklan

Mantan koki istana Darren McGrady pernah berkata Charles menyukai risotto jamur. “Bukan rahasia lagi bahwa Raja Charles III menyukai makanan Italia dan jamur liar kering ini bisa menjadi risotto yang sempurna,” katanya. Charles juga menyukai telur rebus, yang hanya direbus selama 2-3 menit, bukan 5 menit seperti biasanya.

Baca Juga  Berikut 7 bagian tubuh kucing yang suka dibelai.

Minuman favorit
Waktu Minggu Itu belum pernah dilaporkan Raja Charles Saya suka minum teh dengan daun teh yang diseduh langsung di dapur, bukan teh celup. Selain itu, teh Earl Grey sebaiknya direbus dengan air panas bersuhu 100 derajat, namun ia meminta agar airnya dipanaskan hingga 70 derajat. Untuk rasa manisnya, dia memilih madu organik.

Pilihan Editor: Bahasa tubuh Pangeran Harry pada masa pemerintahan Raja Charles III tegang dan bingung.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *