Liliana dan Harry Thanosodibjo dihujani netizen usai kemenangan kontroversial mereka di MasterChef Indonesia.

Uncategorized165 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Kontroversi dalam acara kompetisi memasak MasterChef Indonesia Ini masih berlangsung. Netizen Indonesia semakin gerah dan tidak terima dengan keputusan yang diambil MasterChef Indonesia Season 11. Terutama para pemilik media yaitu suami istri Liliana dan Harry Tanoesoedibjo.

Bukan berarti tidak terima kekalahan, tapi masyarakat kaget dengan sistem penilaiannya Ini menunjukkan kenyataan Itu disiarkan di RCTI. Pamer Belinda Christian Menurut sang pemenang, kemampuan memasaknya dinilai kalah jauh dengan Rizkisiah Putra Singarimbun atau Kiki Master Chef Indonesia.

Jaringan kecewa dengan Liliana dan Harry Thanosodibjo.

Harry dan Liliana, pemilik PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC), pemegang lisensi program MasterChef Indonesia TV, pun tak ketinggalan diejek warganet di media sosial. Unggahan Instagram terakhir keduanya terlihat dipenuhi komentar masyarakat Indonesia yang tak terima dengan kekalahan Kiki.

Netizen pun kecewa dengan sikap dua perwakilan masyarakat yang mengaitkan mereka dengan partai politik besutan Hari Tanoy. “Pengen cerita, tapi justru sebaliknya, pola dari chapter 1 ke chapter 11 sama saja. Ini sebenarnya Indonesia! Dari peristiwa itu saja sudah terlihat bagaimana kami ingin menjaga Indonesia.tulis warganet @hil************.

Liliana Tanoesodibjo Mereka pun mendapat komentar pedas dari masyarakat. Meski MNC, Global, dan RCTI dimiliki oleh putra Valencia Thanosodibjo, namun kontribusinya dinilai tetap paling berpengaruh dalam menyuarakan suara. “Nyonya saya adalah seorang pelari yang tidak bisa menangkap daging dan menyajikan meja kepada juri adalah salah, Anda bisa memenangkan tempat pertama. Malu ya ladies, apakah di grand final ada tantangan tim? Tahun depan sebaiknya tidak ada lagi acara masak-masak, nanti memalukan dan semrawut. Hakim sebaiknya berubah bila perlu, jangan selalu begitu dan membosankan“@Merusak****

Baca Juga  Bamsot mendorong peningkatan kemandirian pangan di pedesaan.

Keduanya mengkritik MasterChef Indonesia karena membatasi kolom komentar.

iklan

Publik mengkritik MasterChef Indonesia Season 11 yang mengambil keputusan akhir di grand final dengan mengatakan tidak adil. Bahkan, sikap MCI yang membatasi kolom komentar membuat publik yakin bahwa hanya kejadian itulah yang dialami Harry dan Liliana. pengaturanHanya. “Bu, sudah kubilang aktifkan kolom komentar akun MCI, kalau dimatikan nanti lihat settingnya, maaf,” tulis @pilot**.

Liliana dan Harry Thanosodibjo mendapat kritik dari berbagai pihak. Akun Instagram resmi mereka dihujani netizen dengan komentar yang menyebut tak terima Kiki diperlakukan tidak adil.

Berikut komentar netizen terhadap unggahan terbaru Liliana Tanosoedibjo. “Anda harus menerima kritikan tersebut agar kedepannya tidak terjadi hal seperti ini lagi, Yang Mulia.” “Makin banyak yang kecewa sama Bu Liliana karena MCI. Ini pasti berdampak besar pada pemilu mendatang.” “Berikan lisensi MasterChef Indonesia kepada stasiun TV lain yang kredibel, acara TV Anda hanya akan menjadi platform politik dan kepentingan Anda.” “Acara TV yang bernuansa politik dan rasial, sebaiknya diboikot oleh masyarakat Indonesia.”

Pengikut akun Instagram MasterChef Indonesia mengalami penurunan yang signifikan

Masyarakat yang sedang marah melampiaskan amarahnya dengan meng-unfollow akun Instagram MasterChef Indonesia. Pasca klaim kontroversial tersebut, pengikut MasterChef Indonesia yang berjumlah lebih dari 900 ribu kini turun menjadi 884 ribu. Setelah admin mengunggah foto Ganjar Pranov bersama Liliana di grand final, unggahan tersebut tidak diupdate lagi. Terlihat sang manajer berusaha mengambil rehat sejenak untuk meredakan kekesalan warganet.

Pilihan Editor: Cut Scene RCTI, Kiki mengunggah foto Belinda yang membantu di final MasterChef Indonesia.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *