Lily Gladstone mengatakan apa yang akan dia kenakan saat Oscar 2024 untuk masuk museum

Uncategorized212 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Meskipun penghargaan film terkenal adalah Academy Awards atau Oscar Tahun 2024 baru memasuki awal bulan depan, para selebriti sudah mempersiapkan penampilan terbaiknya untuk berjalan di karpet merah. Salah satunya adalah seorang aktris Lily Gladstone Bagi orang yang percaya diri, pakaiannya pasti akan menarik perhatian, bahkan akan masuk museum. Dia menuangkannya. Rakyat pada acara 26th Annual Costume Designers Guild Awards di Newhouse Hollywood di Los Angeles pada Rabu, 21 Februari 2024 waktu setempat.

“Saya pikir (gaun-gaun di Oscar 2024) jelas layak untuk museum,” kata Gladstone.

Lily Gladstone, keturunan Sikaititapi dan Niemipuu, membuat sejarah tahun ini dengan menjadi aktris penduduk asli Amerika pertama yang memenangkan Oscar. Mollie Burkhart dinominasikan sebagai Aktris Terbaik untuk penampilannya. Pembunuh Bunga Bulan.

“Ini akan terus membuktikan bahwa desain asli harus terlihat di karpet merah. Mode Sebagai fokus pusat kemewahan. Saya sangat gembira,” kata Gladstone, aktris Pribumi keempat yang memenangkan Oscar Aktris Terbaik, tentang penampilannya di karpet merah mendatang.

Pakaian untuk kampanye film

Di Society of Fashion Designers Awards, Lily Gladstone mengenakan gaun Valentino bersulam merah, menampilkan jaket lengan bengkak dan celana panjang khusus.

“Valentino melakukannya khusus untuk saya. Itu adalah salah satu dari sedikit pilihan yang tersedia pada saat itu dan saya merasa malam ini, di sini bersama para desainer kostum, inilah saatnya untuk menghadirkan sesuatu yang sangat menakjubkan, dalam struktur, dalam teks. Ini adalah pernyataan yang besar dan berani , ” kata sang bintang. Miliaran Itu.

“Dan warna merah yang dijadikan inspirasi film ini adalah warna yang terutama terlihat pada kerabat penduduk asli yang hilang dan terbunuh, yang merupakan inti dari karakter saya,” tambahnya.

Baca Juga  Sepekan, peringatan HUT Ke-78 RI sampai dukungan Budiman untuk Prabowo

“Meski kisah itu terjadi 100 tahun yang lalu, namun itu bukanlah kisah baru pada masa itu, dan bukan pula kisah baru sekarang. Ini adalah epidemi yang sedang berlangsung. Jadi memakai pakaian merah meningkatkan visibilitas kita. Aktris berusia 37 tahun itu berkata: “Itu dibuat bekerja sama dengan kerabat masyarakat adat yang terbunuh dan dibuat dengan cinta oleh Valentino, yang bersama saya sejak awal.”

Gladstone memenangkan Golden Globes 2024 untuk aktris terbaik dalam sebuah drama bulan lalu, menjadi penduduk asli pertama yang menerima musim penghargaan tersebut sejauh ini.

Lily Gladstone memerankan karakter Mollie Burkhart. Pembunuh Bunga Bulan. Mollie Burkhart memerankan seorang wanita kehidupan nyata yang merupakan anggota Osage Nation. Anggota keluarga Molly, termasuk ibu dan saudara perempuannya, dibunuh oleh laki-laki karena hak mereka atas cadangan minyak di Oklahoma. Film ini disutradarai oleh Martin Scorsese dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Robert De Niro dan Jesse Plemons.

Pilihan Editor: Michelle Yeoh memenangkan Aktris Terbaik di Oscar 2023: Dia adalah simbol harapan dan bakat.

Rakyat

Hallo sahabat cantik, yuk update informasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *