Lionel Messi bisa menambah koleksi trofinya di Piala Champions CONCACAF antara Nashville dan Inter Miami.

Uncategorized77 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaInterim Pada Jumat, 8 Maret 2024, mereka akan menghadapi Nashville pada leg pertama babak 16 besar Piala Champions CONCACAF. Ajang ini akan menjadi kesempatan bagi Lionel Messi untuk menambah koleksi barunya.

Setelah bergabung dengan Inter Miami pada Juli 2023, Messi memenangkan Piala Liga Major League Soccer 2023. Piala Champions CONCACAF menjadi trofi baru kedua La Pulga di luar Liga Champions. Kompetisi domestik sepak bola (MLS).

Messi memiliki karir yang fantastis di Eropa sebelum pindah ke Florida di Amerika Serikat. Di tahun

Kapten timnas Argentina itu sudah banyak meraih trofi bersama Barcelona. Ia meraih 10 gelar La Liga Spanyol, tujuh gelar Copa del Rey, delapan gelar Piala Super Spanyol, empat gelar Liga Champions, tiga gelar Piala Super Eropa. Bukan hanya di level klub, tapi juga di timnas, kelengkapannya sudah lengkap. Dia memenangkan Piala Dunia, Copa America, dan memenangkan medali emas Olimpiade.

Inter Miami sendiri akan mengikuti Piala Champions CONCACAF untuk pertama kalinya. Anda tidak hanya memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi baru. Lionel MessiMelainkan rekan setimnya seperti Luis Suarez, Sergio Busquets dan Jordi Alba.

Pelatih Inter Miami Gerardo Martino mengatakan ajang ini penting untuk menguji kekuatan timnya. Menurutnya, hingga liga diperpanjang, jarak persaingan akan memaksa para pemain untuk tidak melakukan kesalahan. “CONCA-Champions adalah ajang yang bagus untuk menguji kekuatan tim dan ini mungkin salah satu turnamen terpenting yang kami mainkan,” ujarnya.

iklan

Tata Martino menambahkan: “Turnamen ini berbeda dengan liga karena turnamen yang panjang memungkinkan Anda melakukan kesalahan yang jarang terjadi, sedangkan turnamen yang pendek tidak memungkinkan Anda melakukan kesalahan.”

Baca Juga  Menilik Sejarah Penciptaan Kaca - Tekno Tempo.co

Laga Nashville kontra Inter Miami akan dilangsungkan di Geodis Park Stadium, AS pada Jumat pagi WIB, 8 Maret 2024 mulai pukul 09.00 WIB.

KITA

Pilihan Redaksi: Pemain Nova Arianto di Elite Pro Academy Liga 1, Segera Bentuk Struktur Timnas U-16 Indonesia



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *