Lionel Messi Inter Miami Cetak Rekor Penjualan Jersey Tertinggi di Amerika Serikat

Tak Berkategori201 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Kedatangan Lionel Messi tak cuma berdampak pada permainan Inter Miami di lapangan, tetapi juga keuangan klub. La Pulga baru saja mencetak rekor penjualan jersey tertinggi di Amerika Serikat.

Menurut laporan Fanatics, jumlah penjualan jersey Messi sejak resmi menjadi pemain Inter Miami melewati nominal yang ditorehkan atlet NFL Tom Brady dan pebasket LeBron James. Sebelumnya, kepindahan Tom Brady ke Tampa Bay Buccaneers pada 2018 menjadi salah satu momen bersejarah di olahraga Amerika Serikat dalam hal penjualan jersey.

Penandatanganan kontrak LeBron James dengan Los Angeles Lakers pada 2020 juga menciptakan sejarah serupa. Namun, semua itu dipatahkan Messi hanya dalam waktu 24 jam.

Tak berhenti di Amerika Serikat, penjualan jersey Inter Miami Messi juga menyalip catatan yang ditorehkan Cristiano Ronaldo ketika dia kembali bergabung dengan Manchester United pada 2021. Saat itu, jersey CR7 mencetak rekor penjualan, meskipun sekarang sudah tertinggal dari La Pulga.

Saat ini, jersey Inter Miami bertuliskan nama Messi sudah habis terjual di semua toko Adidas. Tingginya permintaan konsumen terkait produk tersebut membuat apparel olahraga asal Jerman itu akan menyediakan kembali stok jersey Messi dalam waktu 60 hari ke depan.

Jersey Messi menjadi salah satu produk paling laku dan menguntungkan dalam sejarah sepak bola. Tetapi bagi Inter Miami, peraih tujuh gelar Ballon d’Or itu bukan sekedar “barang”, tetapi aset bagi tim untuk dapat meraih kejayaan di lapangan.

Iklan

Sebelum Messi datang, Inter Miami berada dalam tren negatif dengan tujuh kekalahan beruntun. Namun, kehadiran mantan kapten Barcelona itu langsung berdampak positif dengan raihan tiga kemenangan di Piala Liga Major League Soccer (MLS).

Pemain berusia 36 tahun telah mengoleksi lima gol dari tiga penampilannya bersama Inter Miami. Selanjutnya, aksi Lionel Messi bakal kembali hadir dalam pertandingan babak 16 besar Piala Liga MLS melawan FC Dallas, Senin, 7 Agustus 2023.

MARCA

Pilihan Editor: 4 Berita Bursa Transfer: Inter Milan, Manchester City, Bayern Munchen, dan Tottenham Hotspur



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *