Lolos ke Final 2024 di Thailand, Aldila Sutjiadi bidik gelar perdana tahun ini

Uncategorized123 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pensiun Indonesia Aldila Sutjiadi Ia merasa senang setelah berhasil melewati babak final Thailand Open 2024. Ia berkeinginan untuk menyelesaikan turnamen tersebut sebagai juara, yang akan menjadi gelar pertamanya tahun ini.

Aldila, yang sebelumnya bergabung dengan petenis Jepang Miu Kato pada kemenangan putri di Thailand Open 2024, menyingkirkan pasangan Australia Arina Rodionova dan Yuan Yu dari China di semifinal pada Jumat, 2 Februari 2024. Hua Hin dari Thailand menyudahinya dengan pertarungan alot, tiga gim berakhir dengan hasil 4-6, 6-2, 10-7.

Atlet berusia 28 tahun itu mengatakan, salah satu kunci keberhasilan dirinya dan Miu mengatasi perlawanan dari Arina Rodionova/Yuan Yun adalah semangat pantang menyerah mereka selama bertanding. Meski sempat tertinggal di set pertama, namun situasi tersebut tak menyurutkan semangat mereka untuk bangkit dan menyudahi laga dengan kemenangan.

“Kami tidak menyerah dan mampu bangkit. Kami berjuang sekuat tenaga dengan tekad yang kuat dan akhirnya berhasil meraih kemenangan dan melaju ke final,” kata Aldila dalam keterangan tertulisnya. waktuSabtu, 3 Februari 2024

Upaya Aldila/Miu untuk meraih posisi teratas di Thailand Open 2024 nampaknya akan membayar kegagalan mereka di tiga turnamen sebelumnya di Australia. Pasangan yang menempati peringkat 30 dan 28 peringkat WTA masing-masing di Brisbane International, Adelaide International, dan Australian Open ini selalu tersingkir di babak pertama.

iklan

Meski begitu, perjuangan Aldila belum usai. Peraih medali emas Asian Games 2018 itu pun berjanji akan menampilkan yang terbaik di babak final Thailand Open 2024 untuk merebut gelar juara. “Pada akhirnya kami akan memberikan semua yang kami bisa dan berharap menjadi juara.”

Aldila / Miu akan menghadapi pasangan China Hanyu Guo / Jiang Xinyu asal Rusia pada laga yang dijadwalkan Sabtu 3 Februari 2024 mulai pukul 15.00 WIB. Thailand Open 2024 sendiri menjadi turnamen pemanasan bagi Aldila/Miu jelang tur Timur Tengah mereka pada pertengahan bulan ini. Keduanya akan mengikuti ajang WTA500 Abu Dhabi, WTA1000 Doha, dan WTA1000 Dubai.

Baca Juga  Film Past Life mendapat dua nominasi Oscar 2024.

Pilihan Redaksi: Tanggapan PSSI terhadap Elwizan Amindin, Mantan Dokter Gadungan Timnas Indonesia Usai Ditangkap Polisi



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *