Mahasiswa Indonesia di Tunisia menciptakan program PG Bank Ganja

Uncategorized272 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaMurid Sedang menempuh pendidikan di Tunisia, Indonesia meluncurkan program PG Bank Ganjar sebagai kampanye dukungan terhadap Capres-Cawapres Nomor Urut 2 Ganjar Pranowo-Mahfud Md pasca kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Program PG Bank Ganjar setia lahir dari pengalaman pribadi saya bertahun-tahun yang lalu ketika saya lulus kuliah di Tunisia, namun saat itu saya belum mempunyai uang untuk membeli tiket pesawat. PG Bank Ganjar Nata Sutina mengatakan dalam keterangannya, Minggu, 31 Desember 2023, “Saat itu saya mendapat bantuan dari banyak pihak, mereka bahu-membahu; Sehingga saya bisa berangkat ke Tunisia dan belajar,” ujarnya.

NATA yang berlangsung di Tunis, Tunis, mengatakan para mahasiswa berkunjung pada Sabtu, 30 Desember lalu untuk mengisi celengan. Usai kunjungan, ia mengaku melihat harapan baru dari kepedulian generasi muda terhadap masa depan Indonesia. Ia menilai programnya merupakan energi baru untuk menghancurkan politik liberal yang menganut berbagai cara untuk meraih kekuasaan, termasuk politik uang.

“Celengan Ganjar juga merupakan seruan untuk bertindak. Katakan tidak pada politik moneter.Katakan tidak pada politik moneter. Calon presiden atau legislatif yang memberikan uang kepada masyarakat atau menyuap masyarakat karena nama tersebut tidak diperbolehkan. Politik uang. Namun jika dana berasal dari masyarakat dan dimaksudkan untuk membantu kampanye calon presiden atau legislatif secara sehat, itu diperbolehkan undang-undang, asalkan jumlahnya sesuai dengan pedoman, kata pemuda asal Purwakarta ini. , Jawa barat.

Meski dana mahasiswa sangat terbatas, Nata berharap kekuatan yang lahir dari keikhlasan masyarakat bisa membawa kemenangan ke nomor triple tersebut.

iklan

Ia juga menyebutkan bahwa biaya politik di Indonesia mahal dan calon presiden atau wakil presiden bisa saja terlilit utang kepada oligarki. Menurutnya, utang inilah yang membuat kebijakan pemerintah tidak membantu rakyat.

Baca Juga  Elektabilitas Ganjar Pranowo Meningkat Versi Survei Litbang Kompas, Sekjen PDIP Ungkap Kunci Rahasianya

Oleh karena itu, kami tidak ingin Pak Ganjar dan Pak Mahfud meminjam uang kesana kemari pada pemilu kali ini, apalagi berhutang pada oligarki, ujarnya.

Uang yang terkumpul akan ditransfer melalui gotongroyongrakyat.id yang disediakan oleh tim pemenang Ganjar-Mahfud. Harapannya dana ini dapat bermanfaat bagi Pak Ganjar Bluesukan Plus, dengan menyerap keinginan masyarakat, suara yang penuh harapan bagi pembangunan negeri dan negara, kata Nata.

Pilihan Redaksi: Mahasiswa UIN Jakarta Raih Dean’s List dari York College of Pennsylvania



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *