Manfaat bermain tenis membuat Amal Clooney tetap langsing

Uncategorized121 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pada usia 45 tahun, tubuh Amal Clooney Ia masih kurus seperti patung pahatan. Bahkan, tak lama setelah melahirkan anak kembar Ella dan Alexander pada 2017 lalu, istri aktor George Clooney ini kembali ke bentuk tubuh aslinya.

Amal Clooney dikatakan menjadikan olahraga sebagai kuncinya. Tipis. Pengacara ini mengisi harinya dengan satu jam jalan kaki, 20 menit angkat beban, dan 30 menit Pilates. Ia juga suka bermain tenis dan sering berolahraga bersama suaminya.

Manfaat tenis
“Pemain tenis mengandalkan kekuatan tubuh bagian atas untuk melakukan servis yang kuat dan pukulan yang akurat,” jelas pelatih kebugaran Amanda Botta, pendiri aplikasi hidup sehat Sculpt.

Memukul bola tenis dengan kuat membuat lengan Amal lebih ramping saat ia berlari mengelilingi lapangan dan meningkatkan kesehatannya secara keseluruhan.

“Tenis adalah olahraga menuntut yang membutuhkan kekuatan, kelincahan, dan daya tahan. Latihan sebagai pemain tenis tidak hanya membangun kekuatan dan daya tahan, namun juga meningkatkan performa atletik secara keseluruhan,” kata Plass. majalah halo.

iklan

“Bermain tenis memberikan manfaat seperti meningkatkan daya tahan kardiovaskular, kelincahan, kekuatan tubuh bagian bawah, stabilitas inti, kekuatan tubuh bagian atas dan refleks,” lanjutnya.

Tim Benjamin, pemilik aplikasi audio kebugaran WithU, setuju dengan manfaatnya. Dia menjelaskan, “Latihan tenis dasar adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kebugaran secara umum, detak jantung, kecepatan, ketangkasan, dan keseimbangan.”

Tenis Bagus juga karena menggerakkan seluruh bagian tubuh. “Banyak orang mengira tenis itu bertumpu pada tangan dan pergelangan tangan. Padahal, gerakan dalam tenis dilakukan dengan seluruh tubuh, termasuk gerakan-gerakan yang terkesan sederhana seperti memukul bola,” ujarnya.

Pilihan Editor: 6 Manfaat Bawang Bombai untuk Kesehatan

Baca Juga  Restorative justice dapat menangani 4 perkara pidana di luar peradilan formal.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *