Membawakan POV orang ketiga, Shakira Jasmine siap merilis lagu Benar dan Salah

Uncategorized13 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Aktor dan penyanyi muda Indonesia, Shakira Jasmine Mereka akan segera merilis single baru bertajuk “Benar dan Salah”. Berdasarkan pemaparannya pada acara SERU (New Release Clue) yang digelar dalam jumpa pers pada Senin, 8 Juli 2024, diketahui lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan, menceritakan kisah dari sudut pandang cerita. Orang ketiga dalam suatu hubungan.

“Mungkin berkonotasi negatif karena memang begitu. sudut pandang (POV) orang ketiga.” Orang ketiga Dalam lagu ini, ia mempunyai masalah ketika ia merasakan perasaan yang tulus terhadap mantan kekasihnya, namun menyadari bahwa hal tersebut salah dan tidak dapat diterima oleh norma-norma sosial.

Penyanyi Pemain berusia 21 tahun itu melanjutkan: “Ketika kita berada di posisi itu, sulit untuk menggambarkan perasaan tertentu, semuanya menjadi ambigu, seolah-olah semuanya begitu dekat dan begitu jauh di saat yang sama. Rasanya seperti terasa benar tetapi juga salah, itulah sebabnya judulnya ‘Benar Salah’.”

Finalis The Voice Kids Indonesia musim pertama ini bergabung dengan perusahaan musik Musica Studio dan merilis single debutnya pada tahun 2018. lagu “Bener Salah” merupakan single berbahasa Indonesia keenamnya setelah merilis kelimanya bertajuk “Tariq Ulur” pada tahun 2021.

Pesan yang ingin disampaikan Shakira Jasmine dalam lagu “Benar dan Salah”.

Selain proses komposisi yang panjang dan beragam interpretasi, tantangan yang dihadapi Shakira dalam membuat lagu “Right and Wrong” adalah menyeimbangkan pesan cinta dengan norma moral masyarakat. Shakira sengaja tidak menerima tindakan perselingkuhan, namun hakikat cinta sejati tidak bisa disalahkan.

iklan

“Jika kamu benar-benar mempelajari liriknya, catatannya, dan video klipnya, kamu mungkin akan tahu bahwa tidak ada cinta yang salah tempat di sana. Kami yang harus disalahkan karena perasaan itu ditulis dengan sangat jujur,” jelas Shakira.Perasaanmu benar, tindakanmu tidak.. Jadi perasaan Anda benar, tetapi apa yang Anda lakukan selanjutnya ada dalam kendali Anda.

Baca Juga  Lily Gladstone mengatakan apa yang akan dia kenakan saat Oscar 2024 untuk masuk museum

Untuk video musik “Bener Salah”, Shakira berkolaborasi dengan Bagos Tresna dan Adji. Bertempat di Bali, pengerjaan filmnya berhasil diselesaikan dalam satu hari. Kabarnya, lagu “Benner Salah” kemungkinan akan menjadi pengiring album terbaru Shakira Project Justimne (Shakira Jasmine Fan Base).

Berdasarkan informasi yang diterima dari Chandra Samhari selaku bagian promosi dan pemasaran studio musik tersebut, lagu “Beaner Salah” akan resmi diputar di seluruh layanan musik digital pada Rabu, 10 Juli 2024. Namun beberapa radio di Indonesia memutar lagu ini secara bersamaan pada Senin malam, 8 Juli 2024.

Pilihan Editor: Shakira Jasmine dan Nuka Duet di Arti Lagu 2



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *