Menghapus sistem musik kunci layar, HyperOS Xiaomi masih memiliki banyak fitur utama

Uncategorized88 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Meluncurkan hiperOS Ini adalah kemajuan. Xiaomi Untuk menghilangkan hambatan interaksi antar aplikasi. Perusahaan perangkat digital asal China tersebut berupaya meningkatkan kinerja MIUI, perangkat antarmuka, atau produk pendukungnya. Antarmuka Xiaomi generasi sebelumnya. HyperOS – kependekan dari Hyper Operating System – telah dipublikasikan sejak tahun 2017, dengan teknologi Internet of Things (IoT) yang terus berkembang.

Belakangan, Xiaomi terpaksa menghapus fitur pemutaran musik latar otomatis yang menonjol saat meluncurkan HyperOS. Mereka memperkirakan langkah ini akan menimbulkan efek peringatan. google Tentang fitur-fitur yang terkesan curang, seperti layanan khusus YouTube Premium Dan semacam itu.

Hingga saat ini, pengguna hanya dapat menikmati pemutaran musik di latar belakang atau saat perangkat terkunci, jika berlangganan YouTube Premium. Namun, hadirnya HyperOS memungkinkan pemutaran musik dan video dengan layar terkunci. Situasi ini diduga menimbulkan pertentangan dari pihak luar terhadap Xiaomi.

Meski fitur musik latar hilang, namun sistem operasi baru Xiaomi tetap terpasang Ponsel pintar, laptop dan tablet masih menawarkan manfaat lainnya. Apakah ada sesuatu

1. Pengaturan khusus atau sesuai kebutuhan Anda

dengan menu penyesuaian Pada HyperOS, seluruh pengaturan pada perangkat Xiaomi bisa lebih dipersonalisasi sesuai kebutuhan pengguna. Kita dapat mengatur pola kunci saat menyala Tampilan depan Atau Layar kunci perangkat. Pemilihan icon dan ukuran font serta warna background bisa dilakukan sesuai selera.

Ada juga pengaturan keluaran untuk notifikasi. Animasi halus dan kustomisasi sistem operasi dinilai memberikan sentuhan modern yang diinginkan pengguna. HyperOS hadir dengan sebuah konsep Pusat kendali Lebih segar. Xiaomi telah menambahkan detail khusus ke pusat pengaturan perangkat. Animasi khusus dapat kita nikmati saat kita mengubah pengaturan, misalnya saat kita menggerakkan tombol pengatur kecerahan layar atau saat kita mengatur volume.

Baca Juga  Film Asil diputar di Padang, terjual habis dan banyak yang tidak mendapat bagian.

2. Layar terpisah

iklan

HyperOS menawarkan mode multi-jendela jika pengguna ingin menjalankan banyak aplikasi di layar. Fitur ini sudah ada di OS Xiaomi sebelumnya, minimal MIUI 9, namun berkembang di perangkat Xiaomi terbaru.

Kita dapat mengatur jendela mengambang ketika layar utama menampilkan gambar secara lengkap. Namun berbeda dengan MIUI, hingga MIUI 14, HyperOS menampilkan dua jendela mengambang secara bersamaan. Artinya ponsel bisa berfungsi Multitugas Atau jalankan hingga tiga aplikasi secara bersamaan.

3. Ekualiser grafis

HyperOS menambahkan fitur kontrol efek suara yang lengkap. Ada sembilan pilihan equalizer grafis yang bisa kita gunakan, mulai dari custom rock, jazz dan lain-lain. Pengaturan grafis ini juga disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, sama seperti pengaturan layar dan kunci.

4. Berbagi kata sandi Wifi

Fitur HyperOS ini memungkinkan pengguna untuk bertukar kata sandi Wi-Fi satu sama lain melalui sistem barcode, bukan transmisi manual. Dengan fitur Connection Setting, kita bisa berbagi jaringan Wi-Fi tanpa harus memberikan password berulang kali.

Pilihan Editor: Karena kebijakan Google, Xiaomi HyperOS menghapus fitur utamanya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *