Menjelajahi perjalanan karir Han Hyo Joon, memenangkan Blue Dragon Film Awards dan bermurah hati

Uncategorized214 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Aktris Han Hye Joo yang terkenal dengan bakat uniknya di dunia akting telah menjadi ikon dalam film dan drama TV Korea Selatan. Berikut profil dan fakta menariknya.

Profil Han Hye Joo

Menurut IMDB, Han Hyo Joo lahir pada tanggal 22 Februari 1987 di Cheongju, Provinsi Chungcheong Utara, Korea Selatan. Dia adalah aktris film dan televisi populer yang dikenal karena perannya dalam banyak drama dan film televisi populer.

Ayahnya adalah seorang perwira Angkatan Udara dan ibunya adalah seorang guru sekolah dasar dan kemudian menjadi pengawas sekolah umum. Sejak kecil, Han Hye Joo memiliki bakat di bidang olahraga, khususnya atletik.

Meskipun ayahnya sangat keras dan konservatif, dia bertekad untuk pergi ke Seoul dan bersekolah di Sekolah Menengah Bulgok. Dia kemudian masuk Universitas Dongguk, di mana dia bergabung dengan departemen teater dan film.

Han pertama kali menjadi terkenal ketika dia memenangkan kontes Miss Bing-Geure pada tahun 2003, menarik perhatian dunia hiburan. Pada tahun 2005, ia mulai tampil dalam peran kecil di sitkom Nostop.

Prestasi dan filmografi

Dengan berbagai pengalaman akting dan modeling, Han Hyo Joo telah memenangkan berbagai penghargaan dalam karirnya. Dia memenangkan penghargaan Aktris Terbaik di Blue Dragon Film Awards untuk perannya dalam film Cold Eyes tahun 2013, yang disebutkan dalam Daftar Drama Saya.

Dia juga dianugerahi Daesang (Hadiah Utama) di MBC Drama Awards dan Penghargaan Aktris Terbaik di Baeksang Arts Awards. Ia juga pernah berakting di berbagai drama televisi dan film seperti Spring Waltz (2006), Shining Inheritance (2009), Dong Yi (2010) dan W (2016).

Ia menjadi terkenal di Amerika Serikat setelah berperan sebagai pemeran utama dalam serial televisi Treadstone, sebuah spin-off dari serial film Bourne. Baru-baru ini, ia berperan sebagai ibu tunggal dalam drama aksi (2023).

Baca Juga  Youtuber Jang Hansol dan Food Vlogger Om Kim senang Indonesia mengalahkan Korea Selatan.

Jo In Sung dan Han Hye Joo bergerak dalam drama. Dermaga Disney+ Hotstar

Sumbangkan 50 juta won pada hari ulang tahunnya

Di tahun Donasi tersebut dimaksudkan untuk mendukung fasilitas ibu tunggal dan program pendidikan baru untuk kesehatan ibu dan anak.

BH Entertainment, agensi Han Hyo Joo, mengumumkan donasi tersebut di Instagram. Han Hye Joo telah terdaftar sebagai anggota Masyarakat Kehormatan Dada Komunitas Korea Seoul sejak tahun 2022, dengan total lebih dari 100 juta disumbangkan ke Seoul Love Fruit. Han Hye Joo adalah salah satu bintang Korea yang paling dermawan.

Pilihan Editor: Secara keseluruhan untuk perannya dalam Believer 2, Han Hyo Joo berlatih keras dan hanya makan telur.

Putri Saphira Pitaloka | keajaiban | DWI Argentina

Hallo sahabat cantik, yuk update informasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *