Merasa seperti mimpi, Ayu Ting Ting menjelaskan alasan menerima lamaran Mohammad Fardhana.

Uncategorized129 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaAyu Tingting Terakhir, ia langsung mengonfirmasi pertunangannya dengan Mohammad Fardhana. Diakui ibu satu anak ini, kisah asmaranya dengan anggota TNI berpangkat Lettu atau Lettu diawali dari perjodohan antara orang tuanya dan tak lama kemudian memuncak.

“Bisa dibilang semi-palsu, karena pertama kali kita bertemu pada bulan Januari, lalu kita berdua sepakat bahwa kita serius, dan lamaran itu terjadi kurang dari sebulan kemudian,” kata Yu Ting Ting di acara tersebut. Browns Jumat sore, 9 Februari 2024.

Ayu Ting mengatakan, lamarannya dengan pria bernama Dana berjalan lancar. Keduanya sepakat menggelar acara lamaran secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga. Nanti pasti kami kabari kalau waktunya tepat, kata Ayu Ting Ting.

Bayangan Muhammad Fardhana di Mata Ayu Ting Ting

Rekan Ayu Ting, Ruben Onsu Mereka kemudian bertanya kepada ibu Bilqis Kumara Razak apa yang membuat mereka percaya diri menerima lamaran Dana. Menurut Ayu, Dana adalah sosok baik yang bisa menerima keluarga dan putrinya di atas segalanya.

“Mungkin karena aku sudah punya perasaan, jadi setelah beberapa saat bertemu, sepertinya sangat cocok. Mereka saling bertemu dan kami saling menghormati. Dia juga baik dan penyayang dan bisa menerimaku. Dan keluargaku menyukai kami, kata Ayu Tingting. Itu yang membuatku yakin, ‘Insya Allah inilah saatnya dan mungkin ini jodoh,” ujarnya.

iklan

Saat ditanya bagaimana perasaannya saat Dana melamar, Ayu mengaku tak percaya. “Saya tidak menyangka, seperti mimpi,” kata Ayu. “Saya juga merasakan sesuatu yang disebut lamaran.”

Penyanyi dangdut sekaligus komedian berusia 31 tahun itu mengaku sangat bahagia menjadi calon istri Dana yang usianya beberapa bulan lebih muda darinya. Ayu mengatakan keluarga Dana sangat baik dan bersatu. “Pertemuannya singkat, tapi langsung klik, alhamdulillah,” kata Ayu.

Baca Juga  Pelajari 3 jenis luka bakar dan cara mengatasinya

Ruben Onsu senang dengan partisipasi Ayu Ting Ting dan Mohammed Fardhana.

Sebagai sahabat yang sudah lama mengenal Ayu Ting Ting, Ruben Onsu ikut senang dengan kabar tersebut. Menurut Ruben, Ayu akan segera bisa tersenyum setiap hari. Doa dan harapan Ayu terkabul dengan kehadiran Dana.

“Ayu ingin di rumah agar bisa lebih banyak ngobrol dengan pasangannya, tidak banyak bergerak, tapi sepertinya semua doanya terkabul,” kata Ruben. “Pokoknya dia berangkat dengan selamat sampai hari besarnya. Jam berapa pun dia tetap bahagia dan menjadi ibu rumah tangga yang baik. Bilqis juga bahagia.”

Pilihan Editor: 5 Fakta di Balik Hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting yang Makin Istimewa



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *