Meski Indonesia menang 6-0 atas Brunei Darussalam di kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong belum puas.

Uncategorized140 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pelatih Shin Tae-yong Anda merasa tidak menikmati permainan tersebut Timnas Indonesia Meski meraih kemenangan telak atas Brunei Darussalam pada laga tersebut. kaki Babak pertama penyisihan grup Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Kamis 12 Oktober 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno berakhir dengan Senayan Jakarta Pusat 6-0.

“Selamat kepada para pemain, namun saya tidak terlalu senang dengan jalannya pertandingan. Seharusnya pertandingan bisa lebih baik lagi,” ucapnya dalam konferensi pers pascalaga.

Pelatih asal Korea Selatan itu menyebut jarak gol kedua dan gol pertama terlalu jauh. Shin Tae-yong menyatakan, hal itu akan menjadi bahan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya.

Pada laga tersebut, Dimas Drajad menjadi bintang kemenangan Indonesia dengan mencetak gol. Tiga gol. Ramadan Santa mencetak dua gol dan satu gol lagi dicetak Rizki Rido.

Shin Taeong menyoroti lini serang tim Merah Putih. Dia mendaftarkan Hoki Karaka, Dimas Drajed, Dendi Sulistian, dan Sadil Ramdani. pemula. Kemudian Ramadan Santa, Wittan Suleman, dan Iggy Moulana Vikir masuk di babak kedua.

iklan

“Seperti yang kita lihat, lima gol Indonesia dicetak oleh para striker. Tapi saya sudah informasikan kepada para striker mengenai kemampuan finishingnya,” ujarnya.

Meski demikian, pelatih asal Korea Selatan itu tetap mengapresiasi kinerja kerja keras tim asuhannya. Di babak kedua, para pemain kembali bekerja keras berkat para pemain.

Berikutnya Timnas Indonesia akan dijamu oleh Brunei Darussalam kaki Posisi kedua di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan pada Selasa 17 Oktober 2023 akan menggunakan permainan menyerang, meski Timnas Indonesia unggul dengan total 6 gol.

Pilihan Editor: Mengingat tawaran Indonesia untuk menjadi tuan rumah bersama Piala Dunia 2034, seberapa percaya diri Eric Tohir?

Baca Juga  Sukseskan Asesmen Nasional tingkatkan mutu pendidikan



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *