MG Maxus 9 EV dan ES EV akan tampil di IIMS 2024

Uncategorized114 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – MG Motor Indonesia memperkenalkan dua kendaraan listrik barunya, MG Maxus 9 EV dan MG ES EV, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Kedua mobil ini disebut-sebut akan melengkapi portofolio kendaraan listrik MG di Indonesia yang berkomitmen menyediakan pilihan kendaraan ramah lingkungan namun juga mentransformasi lanskap mobilitas di Indonesia.

Donald Rachmat, COO MG Motor Indonesia, bangga memimpin revolusi hijau Indonesia dengan memperkenalkan partainya MG Maxus 9 dan MG ES EV.

“Ini merupakan langkah besar bagi kami dan Indonesia, yang akan memberikan beragam pilihan kepada konsumen yang menginginkan gaya hidup lebih berkelanjutan. Kami siap memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia dengan menggunakan rangkaian produk listrik terlengkap. kendaraan dalam negeri,” ujarnya di JIExpo, Kemayoran Jakarta, Kamis, 15 Februari 2024.

Sekadar informasi, MG Maxus 9 merupakan MPV elektrik premium berkapasitas 7 penumpang, fitur-fitur canggih, desain memukau, jangkauan luar biasa, dan pengalaman berkendara berbeda.

iklan

Sementara itu, MG ES EV mendefinisikan ulang segmen station wagon listrik dengan menawarkan solusi transportasi harian modern tanpa emisi dengan kemampuan pengisian cepat.

Pilihan Editor: BYD umumkan harga mobil listrik di Indonesia Dolphin Rp 425 juta

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Datang dan bergabunglah keanggotaan.tempo.co/komunitas Pilih grup GoOto



Quoted From Many Source

Baca Juga  Viral Kehancuran Sekretariat Relawan Ganjar di Depok, Panwaslu: Tapi Kenyataannya...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *