MotoGP Mandalka dimulai besok, persiapan 100%

Uncategorized112 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – dari MotoGP Mandalika Kejuaraan akan dimulai besok pada 13-15 Oktober, di Kabupaten Mandalika Lombok, NTB. Direktur Utama MGPA Priyandi Satria menjelaskan, seluruh penataan balapan baik sirkuit, paddock, dan pit road telah selesai.

Saat ini, World Motorcycling Authority FM dan IMI Ikatan Motor Indonesia membantu penyelenggaraan kejuaraan dengan mempercepat pelatihan race marshal. Pelatihan diadakan selama tiga hari dari tanggal 9 hingga 12 Oktober dan diikuti oleh 380 marshal.

Fasilitas pendukung seperti tempat parkir, tempat hiburan, dan stand UKM sedang disiapkan pihak penyelenggara. “Event non-kompetisi termasuk side event hampir selesai. Kami pastikan semuanya akan selesai saat penonton memasuki sirkuit Mandalika untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik,” kata Daswar Marpang, Presiden Diandra & Associates.

Sementara itu, Direktur Operasional Indonesia Tourism Development Corporation Troy Reza Waroka mengatakan, dukungan pemerintah dan SEE merupakan komitmen bersama untuk menyukseskan MotoGP Mandalka. Reza mengapresiasi dukungan yang terus diberikan pihak swasta.

Pengelola ITDC KEK Mandalka telah mempersiapkan venue MotoGP 2023 dengan mengembangkan dan meningkatkan infrastruktur jalan sepanjang 35 km, 7.888 tempat parkir, gerbang, layanan transportasi, dan manajemen lalu lintas untuk memudahkan aksesibilitas bagi penonton MotoGP 2023, ”ujarnya.

Reza menambahkan, pihaknya berterima kasih kepada warga sekitar yang telah membekali wilayahnya dengan pembangunan Masjid Al-Hakim, Jalan Kuta, dan Bazar Mandalika dengan menampilkan produk SMS.

“Kedepannya, kami akan terus mengembangkan fasilitas pendukung untuk menjadikan KK Mandalkakan sebagai destinasi wisata olahraga unggulan Indonesia,” kata Reza.

Bendahara Erwan

Pilihan Editor: 8 hotel dekat kawasan Mandalika mulai dari Rp 500.000

klik disini Dapatkan berita terkini dari Tempo di Google News



Quoted From Many Source

Baca Juga  Bos BCA Bicara Tantangan Mengajarkan Digital Marketing kepada Klien Teratas: Tidak Mudah, Banyak Kendala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *