Muhaimin Iskandar telah melengkapi syarat pendaftaran Pilpres 2024 saat menjalani pemeriksaan kesehatan di RS Fatmawati.

Uncategorized155 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Calon wakil presiden masa depan dari koalisi perubahan Muhaimin Iskandar Namanya Cak Imin yang sudah beberapa kali menjalani pemeriksaan kesehatan untuk memenuhi syarat pendaftaran Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Hari ini saya sudah memenuhi syarat surat keterangan sehat dari rumah sakit untuk mendaftar tanggal 19,” ujarnya saat ditemui di lobi RS Fatmawati, Jumat, 13 Oktober 2023.

Cak Imin tiba di rumah sakit pada pukul 13.48 WIB. Ia terlihat mengenakan kemeja dan jas berwarna biru. Usai menyapa awak media, Kak Emin melanjutkan pengisian daftar kunjungan pemeriksaan kesehatan. Kemudian Dr. Petugas Daniel di Bagian Pelayanan Medis RS Fatmawati. Pantauan Tempo, Kak Emin tak mendampingi calon presiden Anis Basedan.

AMIN akan menjadi pasangan calon pertama yang mendaftar di KPU RI.

Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Hermawi Taslim mengatakan Koalisi Perubahan sedang bekerja keras mempersiapkan pendaftaran calon presiden dan wakil presiden secara lengkap. Anius Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Senin lalu, tiga partai yang tergabung dalam koalisi – Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) – menggelar pertemuan untuk membahas masalah tersebut.

“Dulu kita banyak fokus bekerja, banyak bicara menyiapkan alat administrasi ke KPU,” kata Hermawi saat ditemui DPP Nasdaq, Jakarta Pusat, Senin, 18 September 2023.

Ia juga menyatakan 85 persen pasangan siap mendaftar dengan singkatan Amin.

iklan

“Kita harapkan 85 persen siap menghadapi rapat karena masing-masing kantor sudah mempersiapkan diri,” ujarnya.

Dengan penataan yang ada saat ini, kata Hermawi. Koordinasi untuk perubahan Di tahun Pihaknya memutuskan menjadi partai pertama yang mendaftarkan pasangan calon (Paslon) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk Pilpres 2024.

Baca Juga  ASEAN-BAC harap kerja sama ketahanan pangan dengan Rusia dan India

Katanya kami bertekad menjadi pelanggan pertama.

Anis Basedan dan Muhaimin Iskandar merupakan pasangan pertama yang tercipta sebelum pendaftaran calon Pilpres 2024. Prabu Subianto Dan Ganjar Pranowo, mereka belum memutuskan calon wakil presiden mana yang akan mendampinginya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *