Nakamoto Yuta NCT 127 Berusia 28 Tahun: Inilah Perjalanan Musik dan Aktingnya

Uncategorized144 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Nakamoto Yuta adalah bintang multi-talenta Jepang yang menjadi terkenal di boy band. NCT 127 Di bawah SM Entertainment, Korea Selatan.

Profil Utah

Melaporkan dari Daftar dramakuYuta lahir pada tanggal 26 Oktober 1995 di Osaka, Jepang. Dia adalah anggota NCT 127 dan merupakan penari utama, rapper utama dan juga vokalis dalam grup.

Yuta bergabung dengan SM Entertainment setelah berpartisipasi dalam SM Global Auditions 2012 di kampung halamannya di Osaka. Sebelumnya, Yuta pernah mengikuti kontes lagu di Jepang bertajuk “Juice Winter Collection 2011”.

Pria dengan banyak julukan seperti “Pengawal Takoyaki”, “Pangeran Osaka”, “Pangeran Takoyaki” dan “Pangeran Yakisoba”, ia memiliki banyak variasi.

Semasa pendidikannya, Yuta bersekolah di SMA Yashima Gakuen. Dia berbakat dalam menari dan bermain sepak bola, dan bisa berbicara bahasa Jepang dan Korea. Utah juga terkenal dengan lingkar pinggangnya yang tipis.

Yuta senang membaca komik, berolahraga, menonton video, dan membaca komentar yang memuji kecantikannya. Dia juga menikmati bermain sepak bola dan bertemu teman-temannya. Warna favorit Utah adalah kuning, dan dia menyukai anjing.

Bepergian dengan NCT 127

Yuta merupakan salah satu anggota asli NCT 127 dan memiliki posisi paling serbaguna di grup. Ia telah berlatih selama 3 tahun 3 bulan sebelum akhirnya bergabung dengan NCT.

iklan

Grup ini terkenal dengan konsepnya yang dinamis dan anggotanya yang dapat beradaptasi dengan berbagai jenis musik dan tarian. Yuta dan rekan-rekannya di NCT 127 telah memenangkan hati penggemar di seluruh dunia dengan penampilan energik dan pesona unik mereka.

Profesi akting

Selain menjadi penyanyi dan penari, Yuta juga merambah dunia akting. Dia telah muncul di beberapa film dan produksi drama, termasuk film aksi tahun 2022 “High and Low: The Worst.”

Baca Juga  80 RS di Bekasi Tolak Rujuk Anak Mati Otak, Kenapa?

Yuta bergabung dalam proyek serial drama komedi romantis “Cool Doggy Dance” atau “Play Cool, Guys”. di dalam Aksi langsung Dari manga berjudul sama, ia memerankan Hayate Ichikura, karakter utamanya canggung, pemalu, dan tertutup. Dia adalah mahasiswa tahun kedua dan bekerja paruh waktu di kafe saudara Futami.

Multi talenta, Yuta terus berprestasi di industri hiburan. Sebagai idola Jepang pertama di bawah SM Entertainment, Yuta membuktikan bahwa mimpi bisa menjadi kenyataan dengan kerja keras dan tekad.

Pilihan Editor: Berpartisipasi dalam pembuatan lagu “It’s Love”, Taewong NCT mengatakan dia tidak tahu banyak tentang cinta.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *