Nick Kyrgios mundur dari US Open

Uncategorized148 Dilihat

RedaksiHarian – Penyelenggara mengumumkan bahwa bintang tenis Australia Nick Kyrgios mengundurkan diri dari US Open yang akan dimulai akhir bulan ini karena masih dalam pemulihan setelah cedera.

Kyrgios hanya bermain sekali pada 2023 setelah operasi lutut pada Januari, dan cedera pergelangan tangan kemudian memaksanya mundur dari Wimbledon dan ATP di Washington dan Toronto.

Petenis berusia 28 tahun itu, seperti disiarkan AFP, Jumat, juga dipastikan absen dalam Western dan Southern Open di Cincinnati, AS, yang berlangsung pekan ini hingga pekan depan.

Kyrgios mencapai perempat final US Open tahun lalu setelah mengalahkan petenis nomor satu dunia saat itu Daniil Medvedev. Namun, dia tersingkir di babak delapan besar oleh unggulan ke-27 asal Rusia Karen Khachanov.

Selain Kyrgios, penyelenggara US Open mengumumkan bahwa petenis Jerman Jan-Lennard Struff, peringkat 25 dunia, juga mengundurkan diri dari turnamen Grand Slam tersebut.

Kyrgios dan Struff akan digantikan di babak utama oleh Facundo Diaz Acosta dan rekan senegaranya dari Argentina Diego Schwartzman.

Post Views: 1

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kemarin, 10 isu kejahatan transnasional hingga kapolsek Rumbai dicopot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *