Olpaemi Project Bahas Single Hingga Anis Basedan, Semua 1: Nantikan!

Uncategorized109 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Nanti Truk makanan dan Videotron, Proyek Olpaemi Ia mengumumkan single untuk Anies Baswedan akan segera dirilis. Sebelumnya media sosial dihebohkan dengan kabar lagu tersebut akan dirilis oleh Humans, sebuah fandom tidak resmi ala Kpopfication untuk Aeneas.

Beberapa waktu lalu, admin Twitter/X @olpproject mengungkap akan ada lagu yang ditulis untuk mendukung sosok kerap disapa Ayah Burung Hantu tersebut. Lagu itu berjudul 1 untuk semua Diharapkan akan dirilis dengan kampanye besar-besaran AMIN di JIS Sabtu 10 Februari 2024. Namun lagu tersebut masih dalam proses dan akan segera diluncurkan setelah menjadi final.

Single Olpaemi Project dan Humanity untuk Anime masih terus dipoles.

Jika tersedia waktu Di booth di pintu masuk barat Stadion GIS manusia Festival, kemarin, dua grup proyek Olympia membeberkan lebih banyak informasi tentang lagu tersebut. Menjawab pertanyaan kapan lagu tersebut akan dirilis 1 untuk semua, inilah jawaban tim olimpiade. “Mungkin Anda bisa menunggu sebentar di akun kami untuk saat ini. penggoda Itu saja,” kata Dea selaku external Affairs officer proyek OLPAEM. “Pelepasannya bukan untuk hari ini. Ikuti itu. Selalu di Olympia!” kata Dea kemarin.

Diketahui, lagu yang dibawakan Stephanie Velina hasil kolaborasi Sashart dan Joe Hahn tersebut saat ini sedang dalam tahap produksi. Diakuinya, penyelesaian proyek tersebut membutuhkan waktu karena proyek tersebut dibuat hanya dari kreativitas manusia.

iklan

Soalnya banyak proses yang kita lalui. Kita punya tim yang besar, jadi harus dicek segala macam. Jadi masih butuh waktu agak lama agar hasilnya bisa memuaskan, kata De. Diumumkan akan dirilis pada Februari 2024, single tersebut didukung penuh oleh Olpemi. “Lagu ini merupakan karya komposer lokal. Jadi kami harus memberikan dukungan penuh kepada mereka dan ketika mereka membutuhkannya,” kata Sofia dari tim proyek Olpaemi.

Baca Juga  3 Teratas Dunia; Ukraina Tolak Tawaran Gencatan Senjata dari Vladimir Putin, Kate Middleton Go Public

Usai debat calon presiden terakhir, media sosial ol’ project membocorkan bahwa mereka akan segera membuat lagu. Menanggapi kabar tersebut, mereka mengaku sangat antusias dengan penemuan tersebut. “Single ini dirilis sebagai bentuk dukungan terhadap Pak Anius, memperbarui pemilu dengan cara baru, menemukan kreativitas tanpa batas serta mengajak dan mendorong generasi muda Indonesia untuk berpartisipasi dalam demokrasi,” kata penggagas proyek Olpemi yang akrab disapa Dyno. Ketika Anda bertemu. waktu Senin, 5 Februari 2024

Pilihan Editor: Cerita Proyek Olpemi Pembuatan Booth Manusia Festival ditunda karena hujan dan banjir.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *