Otten Coffee tawarkan grinder kopi edisi terbatas produksi Mahlkönig

Uncategorized175 Dilihat

RedaksiHarian – Perusahaan penyedia biji kopi serta beragam mesin dan alat kopi, Otten Coffee menawarkan penggiling (grinder) kopi edisi terbatas dari Mahlkönig yang diproduksi di Jerman.

CEO dan Co-founder Otten Coffee Jhoni Kusno menyampaikan bahwa grinder Mahlkönig merupakan salah satu simbol autentik di industri kopi, dari mulai desain khas yang ditampilkan hingga performa yang dihadirkan.

“Mahlkönig adalah sebuah nama besar di industri kopi yang menjadi andalan di berbagai usaha kopi specialty dan barista ternama. Karena itu, Mahlkönig EK43S The Icon Limited Edition ini begitu menjadi sorotan,” kata Jhoni di Jakarta, Senin.

Ia mengatakan, Mahlkönig EK43S The Icon Limited Series seri terbatas hanya diproduksi sebanyak 999 unit di seluruh dunia.

Adapun Otten Coffee berhasil memboyong nomor seri 888 yang menjadi incaran banyak orang karena dianggap sebagai sebuah simbol keberuntungan.

Tidak hanya itu, coffee grinder dengan desain mewah ini ‘mengukuhkan’ sisi eksklusifnya dengan nomor seri yang terpampang jelas di tubuhnya sehingga akan langsung menarik pandangan mata orang yang melihatnya.

Sebagai distributor resmi Mahlkönig di Indonesia, Otten Coffee mendapat kesempatan untuk menjual mesin dengan nomor produksi cantik, di antaranya nomor 888.

Ia menyebut, EK43S Icon Limited Edition ditawarkan dengan harga mulai dari Rp88,8 juta.

“Pada hari ini, nomor langka ini kami pamerkan untuk pertama kalinya, sebelum kemudian akan kami tawarkan pada publik Indonesia,” ujar Jhoni.

Sebagai informasi, Seri EK43S Icon Limited Edition sendiri diluncurkan sebagai bentuk penghargaan pada EK43.

Kisahnya yang membersamai banyak pelaku bisnis di industri kopi dikenal karena mengandalkan daya tahan produk yang kuat dan hasil gilingan yang presisi.

Hal inilah yang secara natural menjadikan Mahlkönig EK43 sebuah simbol tentang kualitas yang didedikasikan melalui keseriusan untuk mengkreasikan sajian kopi yang luar biasa.

Baca Juga  KPU Kota Bekasi memulai pengerjaan pelipatan surat suara dengan melibatkan warga sekitar

“Tak hanya soal eksklusif dan langka saja, automatic grinder yang satu ini memiliki performa mumpuni mulai dari desain hingga hasil gilingan yang konsisten,” pungkasnya.

Post Views: 1

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *