Paris Hilton mengundang putranya merayakan Natal di Disneyland

Uncategorized139 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaParis Hilton Dia mengajak putranya Phoenix untuk merayakan Natal di Disneyland. Beberapa momen mereka nongkrong bersama di sebuah taman hiburan ia unggah di Instagram.

Paris mengatakan pengalaman pertamanya adalah membawa Phoenix yang berusia 11 bulan. Disneyland Seperti mimpi yang menjadi kenyataan. “Ini benar-benar ajaib dan sangat mengharukan,” katanya.

Saat-saat bahagia selalu dikenang.

Chander Bintang-bintang itu buta. Anak laki-laki itu menggambarkan betapa dia senang dan terkejut dengan pemandangan dan suara yang dia dengar di sana. Saat-saat bahagia itu tetap menjadi kenangan indah dalam hidupnya.

“Momen kegembiraan dan keajaiban yang berharga ini akan tetap ada di hati saya selamanya. Saat-saat seperti inilah yang menjadikan hidup begitu indah dan mengingatkan kita mengapa Disneyland adalah tempat paling bahagia di dunia, katanya.

Dalam unggahan fotonya, Paris tampak suaminya Carter Ream mengenakan pakaian berwarna hitam. Phoenix tampil manis dalam balutan sweter merah dan headphone bertema Mickey Mouse Natal. Sementara itu, Paris mengenakan topi berhiaskan pop-up berbulu dan membawa tas polkadot yang terinspirasi dari Minnie Mouse.

iklan

Adik perempuan Paris, Nicky Hilton, bergabung dengannya dalam permainan tersebut, bersama putrinya Lily-Grace Victoria dan Theodora “Teddy” Marilyn. Mereka pun berfoto bersama di dekat pohon Natal.

Empat foto Natal

Paris hanya membagikan foto Natal keluarganya sebelum menikmati momen liburan di Disneyland. Dia, Carter dan kedua anaknya, Phoenix dan London, mengenakan piyama kotak-kotak berwarna merah saat mereka tampil bersama di atas panggung yang dikelilingi rangkaian bunga mawar. Chihuahua peliharaannya telah ditampilkan dalam beberapa foto dengan mengenakan pakaian kecil bergaya Santa.

Paris mengaku sudah lama memimpikan liburan pertamanya bersama keluarga kecilnya. Ia pun tak sabar untuk mendapatkan foto Natal pertamanya sebagai keluarga beranggotakan empat orang bersama Phoenix dan London.

Baca Juga  Program "One Two Trees" dinilai bantu capai lingkungan berkelanjutan

“Saya selalu memimpikan momen ini dan kami tidak sabar untuk memulai tradisi keluarga kami sendiri, merayakan liburan, dan merayakan tahun baru. Saya sangat beruntung dan diberkati memiliki keluarga dan kehidupan yang indah bersama.”

Rakyat

Pilihan Editor: Punya bayi dari ibu pengganti, Paris Hilton: keputusan sulit



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *