Pejabat IKN mengunjungi kantor Thales di Perancis untuk kerjasama teknologi di ibu kota baru

Uncategorized144 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Kepala Otoritas Ibu Kota Kepulauan (Otorita IKN) Bambang Susantono dan Wakil Presiden Transformasi Hijau dan Digital Mohamed Ali Berawi mengunjungi kantor perusahaan teknologi Thales di Paris, Prancis. Kunjungan tersebut merupakan upaya menjalin kerja sama pengembangan Ibu Kota Negara Pulau (IKN).

Menghubungi pejabat IKN. Presiden Eksekutif Sistem Komunikasi dan Informasi yang Aman Thales, Mark Darmon dan Wakil Presiden Keamanan Global dan Solusi Digital Mengamankan Sistem Komunikasi dan Informasi Thales, Macram Dridi. Bambang Susanto mengatakan Thales akan ikut serta dalam pengembangan IKN yang dapat mewujudkan kota berdasarkan konsep I.

Selain itu, perusahaan juga memberikan pelatihan kepada masyarakat agar mampu beradaptasi dengan perubahan teknologi. “Mengubah suatu peradaban tidaklah mudah. Sebab, Indonesia adalah negara berkembang, kata Bambang Susantono dalam keterangan tertulisnya, Senin, 9 Oktober 2023.

Bambang Susantono menjelaskan strategi yang digunakan masyarakat untuk beradaptasi dengan perubahan teknologi. Salah satunya adalah memberikan kesempatan yang sama untuk berpartisipasi dalam perubahan teknologi di semua sektor masyarakat dan mengutamakan aspek perlindungan lingkungan yang berkelanjutan.

“Contohnya bisa dilakukan dengan melibatkan masyarakat dalam berbagai program berbasis teknologi seperti Coding Mother, Coding Disabled, Solar Mother dan lain-lain,” ujarnya.

Berikutnya: Dalam pertemuan ini, Bambang Susantono menjelaskan…



Quoted From Many Source

Baca Juga  Arab Saudi sambut baik PBB selesaikan transfer minyak FSO Safer Tanker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *