Pelajar adu mulut pakai sajam, warga Serpong, Tangsel marah

Uncategorized135 Dilihat

TEMPO.CO, tangerang – Dua kelompok remaja Murid Penggerebekan dilakukan dengan menggunakan senjata tajam di Jalan PDAM, Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel. Empat pria dari dua kelompok ini saling berhadapan di hadapan rekannya yang bersenjatakan senjata tajam.

Empat orang dari dua kelompok tersebut terlihat dalam video yang diunggah akun Instagram @kabarnegeri. sebuah perkelahian Menggunakan senjata tajam. Anda dapat melihat mereka menjalankan tugasnya di jalan yang sepi dari video. Perekam juga salah satu dari kelompok mereka.

Salah satu warga sekitar Adul mengatakan, kejadian itu terjadi pada Rabu 24 Januari 2023 sore. Adul membenarkan, kedua kelompok tersebut bukan warga sekitar. “Iya betul itu sekitar jam 3 sore tapi saya tidak tahu anak yang mana, yang membuat keributan itu bukan anak-anak, saya tahu anak-anak di sini di hati saya,” kata Adul, Sabtu. 27 Januari 2024

Adul mengaku tindakan tersebut membuat dirinya khawatir. Adul mengatakan warga menolak turun tangan karena menggunakan senjata tajam. “Kalau berpisah langsung bubar ya, tapi senjatanya dibawa,” ujarnya.

Adul berharap polisi bisa menangkap pelaku yang meresahkan masyarakat tersebut. “Dari masyarakat sendiri, setelah kejadian ini pasti ada patroli, dan polisi wajib melakukan keliling minimal seminggu sekali, minimal untuk penertiban.

iklan

Humas Polres Tangsel AKP Wendy Afrianto membenarkan kejadian tersebut. Benar, Polres Serpong sudah memeriksa TKP, kata Wendi.

Wendy mengatakan, kedua kelompok tersebut merupakan pelajar yang sempat berkelahi. Mereka sedang memburu mereka sekarang. “Mereka masih menyelidiki orang yang diduga melakukan perkelahian,” ujarnya.

Pilihan Redaksi: Pelajar SMA ikut serta dalam kejadian di Anius, Dickie Bawaslu bilang belum ada laporan.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Respon Perilaku Friley terhadap Putusan Praperadilan: Ditolak, namun tidak diterima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *