Pemandu wisata belanja di London, saatnya ke destinasi terbaik

Uncategorized93 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaLondon Ini menarik wisatawan untuk menjelajahi kekayaan budaya, sejarah dan arsitekturnya. Ibu kota Inggris ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk berbagai wisata belanja.

Waktu terbaik untuk membeli di London bervariasi tergantung pengalaman yang diinginkan. Oleh karena itu, jika ingin mencari penawaran menarik, pertengahan Desember hingga akhir Januari adalah waktu yang tepat. Namun jika ingin membeli barang-barang mewah, bulan Juni hingga Agustus adalah waktu yang tepat, saat para desainer merilis koleksi barunya.

Berikut beberapa destinasinya. Tur belanja Di London, mulai dari barang mewah, pasar lokal hingga wine, seperti dilansir situs tersebut Perjalanan dan Kenyamanan Asia.

1. Selfridge

Department store mewah klasik ini didirikan pada tahun 1909. Toko terbesar kedua di Inggris ini menawarkan rangkaian produk desainer terbaru, peralatan rumah tangga, teknologi, pakaian, aksesori, dan banyak lagi. Buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Khususnya pada hari Sabtu, restoran harus tutup pada pukul 21.00. Sementara itu, buka pada hari Minggu mulai pukul 11.30 hingga 18.00.

2. Harrod

Department store mewah termasuk yang paling terkenal di dunia. Menawarkan berbagai produk mewah mulai dari pakaian hingga perhiasan. Harrod Ini juga memiliki ruang makan, lounge, butik, apotek dan ruang teh yang elegan dan menawarkan menu teh sore yang sangat populer;

3. Jalan Dover

Tujuan lain untuk produk merek mewah adalah Dover Street Market yang terletak di 18-22 Haymarket di London. Toko pakaian berlantai lima ini memiliki produk sendiri dan juga berkolaborasi dengan merek-merek kelas atas. Jam buka adalah pukul 11.00 hingga 17.00 Senin hingga Sabtu. Buka terutama pada hari Minggu dari jam 12 pagi sampai jam 6 sore.

Baca Juga  ASEAN mengutuk eskalasi konflik Israel-Palestina

4. Jalan Portobello

Jika Anda menyukai barang antik, jangan lewatkan Portobello Street. Kawasan ini terbagi menjadi beberapa bagian yang memenuhi pembeli dengan kebutuhan berbeda-beda. Barang-barang pintu dan lemari ini termasuk boneka antik yang dapat dikoleksi, mulai dari sabun buatan tangan vegan hingga interior rumah mewah, dan dari minyak esensial hingga kupu-kupu berbingkai.

5. Jalan Obligasi

Tempat menakjubkan di London ini menawarkan merek fashion mewah, galeri seni, dan toko perhiasan mewah. Bond Street menawarkan perpaduan sempurna antara kemewahan kontemporer dan kecanggihan abadi.

iklan

Suasana Pasar Camden, London, Inggris. Unsplash.com/Hert Nicks

6. Pasar Spitalfields

Pasar Spitalfields adalah salah satu pasar lokal paling ramai di London. Buka setiap hari dengan lebih dari seratus toko dan outlet. Termasuk kedai makanan dan minuman, piringan hitam antik, barang antik, cetakan seni asli, barang-barang kulit, coklat mewah, kartu ucapan, pakaian, sepatu, perhiasan, jam tangan antik, parfum dan syal wol. Ada pasar headphone yang rutin diadakan di sini, terutama pada hari Kamis.

7. Jalan Oxford

Terdapat berbagai toko merek fashion dan kecantikan sepanjang dua kilometer. Terletak di jantung kota London Barat, Oxford Street adalah salah satu tujuan belanja terbaik di London.

8. Pasar Camden

Pasar terkenal ini terletak di situs bersejarah Stasiun Pickford. Camden memiliki sejumlah pasar dan kios yang lebih kecil, termasuk Lock Market, Hawley Wharf, Iverness Street Market, Back Street Market, dan Stalls Market. Pasar ini buka setiap hari mulai jam 10 pagi hingga 6 sore.

9. Pasar Taman Covent

Pasar tertua di London ini didirikan pada tahun 1845. Selain menawarkan merek fesyen, kecantikan, dan aksesori mewah, pasar ini juga menawarkan perhiasan, makanan panggang, bunga potong, produk hewan peliharaan berkualitas tinggi, rempah-rempah asli dari seluruh dunia, produk segar, dan banyak lagi.

Baca Juga  Bintang 'Fast And Furious' tuntut Home Depot atas dugaan rasial

10. Pasar Petani Blackheath

Pasar Petani Blackheath diadakan di tempat parkir mobil Stasiun Blackheath London. Pasar ini menawarkan berbagai macam buah-buahan segar, sayuran, daging, keju dan banyak lagi. Termasuk produk organik, minyak zaitun, keju kambing, telur ayam kampung, sosis, madu, roti segar, pai, anggur lokal, rangkaian bunga potong, kerajinan tangan, dan barang antik. Namun pasar ini hanya buka setiap hari Minggu mulai jam 10 pagi hingga jam 2 siang.

Pilihan Editor: BT Tower London akan diubah menjadi destinasi hotel mewah.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *