Penyebab meninggalnya seorang penggemar Taylor Swift dalam sebuah konser di Brazil telah resmi diumumkan

Uncategorized174 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Penyebab meninggalnya salah satu penggemar Taylor Swift asal Brazil dipastikan karena kelelahan dan suhu tinggi. Demikian laporan forensik yang dilansir Associated Press pada Rabu 27 Desember 2023.

Ana Clara Benevides Machado, seorang penggemarnya, meninggal beberapa jam setelah dia pingsan di konser Taylor Swift di Rio de Janeiro November lalu. Anna dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Salgado Filho pada 17 November setelah jatuh sakit di Stadion Nilton Santos saat Swift membawakan lagu kedua, “Cruel Summer,” dalam tur dunia “Eras Tour”.

Video dan foto yang diposting di media sosial menunjukkan para penggemar mengantri berjam-jam sebelum memasuki stadion konser, EO Online melaporkan Kamis.

Petugas menduga suhu di sekitar konser saat itu sangat panas hingga mencapai 40,5 derajat Celcius. Suhu panas menjadi salah satu penyebab kematian remaja putri tersebut.

Laporan awal polisi menyebutkan tidak ada jejak obat-obatan atau alkohol di tubuhnya dan hipotermia telah menyebabkan serangan jantung (gagal jantung) dan gangguan pernapasan. Dia dirawat di pusat medis di lokasi sebelum dibawa ke rumah sakit.

“Saya bahkan tidak bisa mengungkapkan betapa kesalnya saya atas kejadian ini. Saya hanya memiliki sedikit informasi selain fakta bahwa dia sangat cantik dan sangat muda. Saya tidak dapat membicarakan hal ini dari atas panggung karena saya berada di luar kemampuan saya. Saya merasa sedih ketika saya mencoba membicarakannya,” tulis Taylor di Instagram Stories-nya usai acara pada 17 November.

Taylor tidak berbicara secara terbuka tentang kecelakaan itu ketika dia kembali ke panggung pada 20 November, namun penggemar di seluruh dunia dengan cepat memberikan penghormatan kepada Anna, termasuk salah satu lagu kejutannya, “Better Than a Full Sky.”

Baca Juga  Arab Saudi mempersingkat waktu khutbah Jumat dan salat menjadi hanya 15 menit.

Pelantun “Back to December” itu juga bertemu dengan keluarga Anna yang tampil di area VIP acara 26 November itu.

Akibat bencana tersebut, penyelenggara acara hiburan Time 4 mengumumkan bahwa mereka berencana membagikan air gratis dan beberapa stasiun medis serta ICU keliling akan didirikan di sekitar stadion konser di Rio. Sebelumnya, penggemar Swift mengetahui secara online bahwa pada hari kematian Anna, penggemar tidak diperbolehkan membawa botol air sendiri ke tempat tersebut.

Pilihan Editor: Bagaimana Taylor Swift merayakan ulang tahunnya yang ke 34 dengan pesta bersama teman dekatnya

Hallo sahabat cantik, yuk update informasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *