Perilisan spin-off John Wick, Ballerina, telah ditunda

Uncategorized165 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaWaktu rilis film berputar John Wick, balerina Di tahun Rilis aslinya ditunda dari rencana 2024. Perilisan film ini dijadwalkan pada 6 Juni 2025. Laporan Reporter HollywoodRabu 21 Februari 2024, disebutkan di antara, Keterlambatan satu tahun balerina Hal ini diharapkan dapat menarik perhatian.

Gerbang Singa Dijelaskan, karena film tersebut akan lebih banyak menampilkan adegan aksi di bawah arahan sutradara Chad Stahelski, orang di balik franchise John Wick. Dia bekerja sama dengan sutradara balerina Lane Wiseman dalam pertunjukan itu.

Dalam Perawatan balerina

Film Gagak Dibutuhkan waktu seharian balerina Ini akan dimulai pada Juni 2024. Gagak Di tahun Film ini disutradarai oleh Rupert Sanders, me-reboot franchise film yang dimulai dengan karakter tersebut pada tahun 1994. Film ini dibintangi oleh Brandon Lee, yang meninggal saat produksi pada saat itu.

Film ini didasarkan pada

balerina Ana de Armas berperan sebagai seorang pembunuh yang terlatih dalam budaya Romawi Rusia. Film ini dibintangi oleh Anjelica Huston, Gabriel Byrne, mendiang Lance Reddick, Catalina Sandino Moreno, Norman Reedus, McShane dan Keanu Reeves.

iklan

balerina Dimulainya proyek pada akhir tahun 2022. Itu bagian dari franchise John Wick yang sedang berkembang. Proyek diawasi oleh Stahelski bersama Basil Ewank dan Erica Lee di Thunder Road.

Serial ini terkenal dengan rangkaian aksi menantang maut dan koreografi pertarungan Reeves yang selalu berubah. film keempat, John Wick: Bab 4 Film ini kemudian menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi di seluruh dunia dengan $440 juta.

antara | Reporter Hollywood

Pilihan Editor: John Wick Premiere: Season 4 Tayang 3 jam 45 menit, Staf Produksi Pusing



Quoted From Many Source

Baca Juga  Temui Sadiq Khan, walikota London tiga kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *