Pernyataan Ketua Kelompok Relawan Ganjar yang Diusir dari CFD: Crossover Saja

Uncategorized150 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Petugas layanan transportasi memecat relawan Ganjar Pranowo selama kegiatan Hari tanpa kendaraan bermotor (CFD) di kawasan Jalan Jender Sudirman, Jakarta, pagi ini, Minggu 1 Oktober 2023.

Sekretaris Jenderal Pendukung Ganjar Pranowo 8 (DGP8) Teomora Ester Maria Sitangang membenarkan, kelompoknyalah yang dikejar petugas saat kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor.

Namun Teomora membantah bahwa tindakan kelompoknya merupakan tindakan atau kampanye politik untuk terpilihnya Ganjar Pranowo. Ia mengatakan timnya saat ini rutin melakukan olahraga. CFD.

“Hanya berfoto saja, tidak ada yang mengundang siapa pun, bayangkan saya ada di sana sebagai saksi,” tegas Teomora. waktu.

Sebelumnya, beberapa relawan Ganjar Pranowo terlihat membawa alat peraga yang dirancang seperti postingan TikTok yang menampilkan politikus PDIP tersebut.

Properti ini menampilkan gambar dua orang. Pria di sebelah kiri berwajah ganja dan mengenakan kemeja bergaris hitam putih. Sementara wajah sosok di sebelahnya berlubang. Warga yang ingin berfoto mendekatkan wajahnya ke sumur untuk berpura-pura sedang berfoto bersama Ganjar.

Di bawah foto Ganjar Pranowo terdapat tulisan #DGPMillennialJakarta dan #MillennialBisa. Di pojok kanan atas terdapat logo berbentuk lingkaran dengan wajah Ganjar diapit dengan latar belakang merah putih dan peta Indonesia di bawahnya.

iklan

Terdapat prasasti dukungan kepada Ganjar Pranowo, presiden kedelapan RI, dan dua buah bintang berbentuk lingkaran. Di bawah logo tersebut terdapat logo pita dengan tulisan DGP8.

Teomora mengaku tidak mengetahui aset yang dibuat anggotanya. Ia mengaku hanya mengikuti gerakan di tengah-tengah. Jika tindakan kelompok tersebut terbukti melanggar hukum, maka mereka menyerah.

Selain itu, Teomora mengatakan properti tersebut hanya akan digunakan untuk fotografi di area perkantoran umum. relawan Ganjar. Sedangkan untuk menuju ke sana, mereka harus melintasi area CFD.

Baca Juga  Ini adalah rekayasa lalu lintas di sekitar GIS dan GBK hasil Kampanye Besar Anis-Muhaimin dan Prabowo-Gibran.

Ia mengatakan, ia memperingatkan anggotanya untuk tidak mengambil foto di area CFD. “Saya bilang padanya untuk tidak mengambil gambar di sini. Karena ada petugasnya juga kan? Foto disana (depan kantor gabungan) Tinggal menyeberang jalan saja. kata Teomora.

Pilihan Editor: Relawan Ganjar Dikeluarkan dari CFD, Berikut 15 Kegiatan yang Dilarang Car Free Day Jakarta.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *