Persamaan 1: Banteng Merah Diprediksi akan kembali mendominasi balapan pada 2024, berikut tanggapan Max Verstappen

Uncategorized186 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pengemudi Red Bull Max Verstappen Ia menilai masih terlalu dini untuk menyebut Red Bull sebagai tim terkuat dan ia akan terus mendominasi Persamaan 1 musim 2024.

Hal ini menyusul penilaian fans bahwa Red Bull difavoritkan menjadi penantang serius tim lain musim ini.

“Saya tidak terlalu memikirkannya. Saya hanya fokus pada apa yang kami lakukan di sini. Tentu saja masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, kata Verstappen seperti dikutip situs resmi Formula 1, Sabtu. “Tapi kami menjalani tes pramusim yang positif dan kami belajar banyak tentang mobil ini,” katanya.

Pada sesi tes pramusim di Bahrain, juara dunia tiga kali itu mengatakan bahwa tim fokus pada pengembangan teknis dan menurutnya, ada langkah yang ditunjukkan tim dengan mobil RB20 seiring berjalannya waktu.

“Saya sangat senang dengan mobil ini. Memasuki balapan akhir pekan, yang terpenting adalah menjaga keseimbangan dengan kondisi yang akan Anda hadapi sepanjang akhir pekan,” ujar Verstappen.

Pelari asal Belanda itu melanjutkan, ia dan timnya telah belajar banyak dari RB20 yang diharapkan dapat melanjutkan dominasi RB19 sebelumnya pada musim lalu.

iklan

Tim memilih perubahan konsep untuk mobil tahun ini, yang mungkin mengejutkan sebagian orang mengingat tingkat performa yang mereka miliki dengan RB19. Verstappen tak khawatir dengan arah lain dan yakin dengan apa yang telah disiapkan tim teknis Red Bull pimpinan Adrian Newey.

“Sejujurnya, saya yakin semua orang di tim tahu apa yang mereka lakukan, jadi saya tidak peduli bagaimana mereka mendesain mobil asalkan cepat. “Tentu saja, selalu menyenangkan melihat apa yang mereka hasilkan dan tampak hebat,” katanya.

Setelah tiga hari tes pramusim di Bahrain, musim 2024 akan dimulai di sirkuit yang sama, dengan Grand Prix Bahrain berlangsung pada 29 Februari hingga 2 Maret.

Baca Juga  Farli Bahri tidak mengikuti ujian kemarin dan mengatakan bahwa dia tidak berbicara dengan mantan penasihat hukumnya

Pilihan Editor: Manny Pacquiao Ingin Berlaga di Olimpiade Paris 2024, IOC Menolaknya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *