Polisi di Serpong Utara Tertabrak Saat Bersepeda, Polres Tangsel: Kurangnya Ruang Cukup

Uncategorized165 Dilihat

RedaksiHarian – Seorang polisi dilaporkan tertabrak kendaraan minibus yang dikendarai pelaku berinsial IA (29) saat sedang bersepeda di Serpong Utara, Sabtu 19 Agustus 2023.

Korban diketahui berinisial S, merupakan anggota Polres yang bertugas di wilayah Tangerang Selatan .

Menurut Kasubsi Penmas Polres Tangsel Ipda Bayu, kecelakaan itu terjadi ketika S tengah bersepeda di Jalan Sutra Boulevard.

ADVERTISEMENT

Sekitar pukul 08.50 WIB, IA dikabarkan hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya, tetapi gagal dan berujung celaka.

Penyebab awal terjadinya insiden ini karena pengendara mobil diduga kurang berhati-hati dalam meninjau ruang untuk melakukan aksi salip menyalip.

Akibatnya, mobil yang dikendarai IA menyenggol pesepeda berinisial S yang tak lain adalah anggota Polres Tangsel .

“Diduga karena saudari IA kurang hati-hati, kurangnya ruang cukup serta kurang antisipasi sehingga kendaraan minibus yang dikendarainya diduga menabrak atau berbenturan dengan pengendara sepeda kayuh yang dikendarai oleh saudara S,” katanya.

Korban dikabarkan alami luka cukup parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara sepeda yang dikendarainya dilaporkan rusak parah di bagian depan.

“Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda saudara S mengalami luka berat di tempat tak sadarkan diri, sedangkan kendaraan sepeda kayuhnya mengalami kerusakan pada bagian depan,” ujarnya.

Saat ini kasus kecelakaan tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh penyidik unit Gakkum Sat Lantas Polres Tangerang Selatan .***

Post Views: 9

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jangan Terus Tuduh Kami Produk Orde Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *