Polisi menggagalkan rencana perkelahian di Tangerang, yang menyebabkan 12 remaja yang mengendarai sepeda motor terjebak dalam kekacauan tersebut.

Uncategorized475 Dilihat

TEMPO.CO, tangerang – Polres Metro Tangerang menggagalkan rencana tersebut sebuah perkelahian Remaja Minggu pagi 03.30. Sebanyak 14 remaja ditangkap dan 12 unit sepeda motor serta berbagai jenis senjata tajam disita petugas.

“Sudah disita dua belas remaja, 12 unit sepeda motor, dan 12 jenis senjata tajam (SJAM) jenis berbeda,” kata Kapolsek Metro Kota Tangaring Kompol Zain Dwi Nugroho.

Senjata tajam yang disita dari kelompok remaja tersebut berupa 5 buah sabit, 2 buah parang, 1 buah tongkat golf, 2 buah tongkat baseball, 1 buah sabit panjang dan 1 buah pedang samurai atau katana, kata Zain.

Perkelahian terjadi saat polisi tengah melaksanakan patroli rutin di Kawasan Perumnas IV Jalan Prabu Siliwangi, Kelurahan Sibodas, Kecamatan Sibodas, Kota Tangerang.

Operasi penciptaan kondisi malam pekan ini dipimpin oleh Kapolsek Jatiuwung, Kompol Donnie Bagus Wibisono, dan Kasat Reskrim AKP Prapto Lasono. Sebelumnya, polisi terlibat Patroli Dunia Maya Instagram dan Facebook.

Berdasarkan hasil pantauan, diketahui banyak aktivitas remaja atau geng yang diduga berencana melakukan tawuran di kawasan Sibodas.

Hasil penyelidikan mereka menunjukkan adanya konflik antara remaja asal kawasan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang dengan remaja asal Perumnas, Kota. tangerangkata Zain.

iklan

Polisi dibantu beberapa tokoh masyarakat dan aparat Pokharkamtibmas untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja.

Saat petugas datang, beberapa remaja dalam keadaan kacau dan melemparkan senjata tajam yang mereka bawa ke dalam hutan. Para remaja yang hendak berkelahi terlebih dahulu meninggalkan 12 sepeda motornya.

Menurut Kapolres Metro Tangerang Kota, 12 remaja tersebut ditangkap dan dibawa ke Polsek Jatiung. “Pengumpulan informasi dan penyelidikan menyeluruh saat ini sedang dilakukan,” kata Pak Zein.

Jonianiah Hardjono

Pilihan Editor: Jakarta miskin karena karakteristik kampanyenya, lihat partai politik mengucurkan banyak uang untuk APK.

Baca Juga  Daftar 32 Kantong Parkir Sekitar Istana Negara Saat Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *