Polres Metro Depok melarang sahur di jalan dan kembang api selama Ramadhan

Uncategorized86 Dilihat

TEMPO.CO, depok – Pada bulan Ramadhan 1444 Hijriah, polisi metro, kehormatan dan keamanan depok Melarang aktivitas Sahur (SOTR) dan kembang api di jalan.

Kepala Divisi Sampta Polres Metro Depok Kompol Donnie Widodo mengatakan, anggotanya berinisiatif melakukan operasi pengamanan di beberapa lokasi strategis di Depok untuk menjaga keamanan selama bulan Ramadhan.

Dhoni pada Selasa 12 Maret 2024 “Anggota kami tidak hanya fokus pada keamanan, tetapi juga memberikan kesadaran kepada masyarakat terkait pesan-pesan peringatan dari Polda Metro Jaya, seperti larangan kembang api saat SOTR dan bulan Ramadhan.

Doni bilang itu dilarang Sahur dalam perjalanan Dan kembang api ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mendorong ibadah yang dihormati oleh umat Islam.

“Kami berupaya menciptakan rasa aman bagi masyarakat selama menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

Dengan digencarkannya patroli ini, diharapkan masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan damai. Disarankan agar masyarakat tetap menaati peraturan perundang-undangan yang berlaku demi melindungi keselamatan dan kesehatan bersama.

iklan

“Patroli normal sepanjang waktu RamadanOperasi pengamanan ini akan terus kami perkuat tidak hanya pada malam hingga dini hari, tetapi juga pada pagi dan sore hari untuk menjamin situasi keamanan yang nyaman di Kota Depok, kata Dhoni.

Dhoni juga meminta masyarakat mewaspadai tindak kejahatan seperti pencurian dan perampokan yang mungkin terjadi selama Ramadhan.

Ricky Juliansiah

Pilihan Editor: KPK mendapatkan kembali dana perjalanan dinas sebesar $550 juta setelah KPK mengklaim fiksi pekerja



Quoted From Many Source

Baca Juga  Hasil Piala Asia 2023: Korea Selatan vs Bahrain 3-1, Lee Kang-in dari PSG mencetak 2 gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *