Prabowo mengusulkan menjadi calon wakil presiden pada pertemuan Koalisi Indonesia Raya

Uncategorized163 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Calon presiden Prabowo Subianto menyatakan akan membawa usulan pengajuan calon wakil presiden Gibra ke platform Aliansi Indonesia Raya. Hal ini disampaikan Prabowo menanggapi kerelaan Jokowi untuk mencalonkan Gibran Prabowo sebagai calon wakil presiden.

Saya ingin menyikapi seperti ini saudara-saudara, saya memahami keinginan generasi muda untuk berpartisipasi aktif agar memiliki representasi nyata dalam politik Indonesia, kata Prabowo di rumahnya di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Sabtu malam. 7 Oktober 2023

Minta pasangan Anda untuk bergandengan tangan Gibran. Dia datang sebagai calon wakil presiden relawan Jokowi, Jokowi atau Persatuan Ulama Muda Samui. Anggota pemerintahan Sami ini mendatangi Prabowo usai menggelar rapat pimpinan nasional Sami di Istora Senayan, Jakarta. Acara yang dihadiri Jokowi itu digelar Sabtu siang.

Mengenai pertanyaan ini, kata Prabowo, saya sudah mendengar janji serupa di Amerika. Namun, dia mengakui calon tersebut merupakan bagian dari koalisi Indonesia Raya. Koalisi ini terdiri dari beberapa partai yakni Golkar, PAN, Demokrat, dan Jirendra. Mereka juga didukung Partai Gelora, PBB, dan Garuda.

iklan

“Insya Allah, sebentar lagi akan ada laki-laki yang menyusul, dan kami akan menerima orang yang mendukungnya.” Menurutnya, perlu ada kesepakatan pembahasan dari berbagai Ketua Umum Aliansi Indonesia Raya. Konsultasi tersebut akan menentukan siapa calon wakil presiden.

Oleh karena itu, penting bagi saya untuk menerima masukan dari bapak-bapak, dan akan saya bawa ke platform koalisi Indonesia yang maju, kata Prabowo. Yang utama adalah mencari yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Pilihan Editor: Mengutip Kekalahan di Pemilu 2019, Prabowo: Jokowi adalah Orang yang Berhati Pancasila.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Soal Etika, TKN Prabowo-Gibran mengingatkan Anis bahwa AHY akan didiskualifikasi sebagai calon wakil presiden.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *