Pramugari menyarankan untuk menyimpan sepatu di brankas hotel bagi pelancong yang melupakannya

Uncategorized185 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pernahkah Anda berpikir untuk menyimpan sepatu di brankas? Sangat sedikit orang yang melakukan hal itu. Namun, kata dia, pramugari KLM akan sangat membantu penumpang yang bepergian sendiri dan lupa berada di kamar yang sama. Hotel.

Dalam klip pendek berdurasi 47 detik yang dibagikan di media sosial, Esther A pramugari KLM membagikan “6 Peretasan Hotel dari Pramugari”. Menyimpan sepatu di brankas adalah salah satunya.

“Jangan khawatir tentang melupakan sesuatu Dapat diandalkan? Letakkan tumit atau sepatumu di atasnya agar kamu tidak lupa!” Tulisnya sambil memamerkan sepatu hak tinggi di keamanan kamar hotelnya. Dengan cara ini, wisatawan tidak bisa pergi tanpa membawa sepatu dan barang berharga mereka.

Di antara tips lainnya, pramugari berbagi favoritnya: menggunakan tirai untuk menutup tirai guna menciptakan kegelapan total. Ini hanya berfungsi pada gantungan yang memiliki klip.

Selanjutnya Esther International menjelaskan jika charger tidak berfungsi, ambil USB ponsel dan isi daya melalui TV hotel dan gunakan soket belakang.

“Apa lagi gunanya? Topi mandi? Esther melanjutkan dengan videonya. “Gunakan itu sebagai pembungkus sepatumu!” Tambahnya sambil membungkus sepatu kotornya sebelum memasukkannya ke dalam kopernya.

Sedangkan untuk dua tips terakhir, menurut Esther, para pemancing juga bisa menggunakannya. Topi mandi Sebagai pertahanan sementara terhadap kamar hotel yang dipenuhi kuman dan jarang dibersihkan.

iklan

Komentar terakhir Esther, traveler tidak perlu menggunakan kunci kamar hotel untuk menyalakan listrik. Dia menunjukkan bahwa para tamu dapat menggunakan kartu apa pun, seperti kartu kredit atau kartu identitas, agar lampu tetap menyala.

Kiat Esther menarik bagi para penggiat jejaring, karena video tersebut telah menerima lebih dari 48.000 suka dan terus bertambah.

Baca Juga  Jokowi akan meluncurkan teknologi baru pemerintah hari ini di KTT SPBE

Pramugari memiliki banyak pengalaman perjalanan dan memiliki banyak tips untuk dibagikan kepada wisatawan. Jadi mengapa tidak mencoba tips dari Esther ini?

Perjalanan dan hiburan

Pilihan Editor: Apa gunanya pramugari membuang botol air ke bawah kasur hotel?



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *