Pratama Arhan yang dituding miskin oleh mantan pacarnya, Aziza Salsha disebut-sebut membalas hinaan tersebut.

Uncategorized143 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pemain sepak bola Indonesia Pratama Arhan Ia mendapat sindiran dari teman mantan pacarnya, Marcella Aprilia. Dalam siaran langsung di Instagram, salah satu sahabat Marcella, Valdi Giffari menyebut Arhan miskin.

Istri Arhan, Aziza Salsa Dikatakan bahwa dia menanggapi penghinaan yang ditujukan kepada suaminya. Ia membalasnya bukan melalui akun Instagram atau TikTok miliknya, melainkan melalui media sosial temannya. Aziza dan temannya mengunggah video mereka berjalan bersama di akun TikTok @darakezia pada Senin, 2 Oktober 2023.

Gaya membunuh Aziza Salsha membuat tubuh Pratama Arhan kewalahan.

Keduanya mengunggah video saat mereka sedang berolahraga. lipsink Suara laki-laki. “Kalau terluka jangan bodoh, ada uang ya, jalan kaki…” ucap Dara dan Aziza sambil lip sync. Lalu mereka berdua menari. Anda bisa melihat penampilan mematikan mereka. Aziza mengenakan gaun tanpa lengan, kacamata hitam Raban, dan kalung kamera.

Video ini diduga mengandung kekerasan. Marcella Aprilia Dia dikabarkan terluka setelah hubungannya dengan Arhaan berakhir setelah tiga tahun. Segera setelah perpisahan mereka, Arhaan menikah dengan Aziza pada 20 Agustus 2023 di Tokyo, Jepang.

Pernikahan yang hanya terjadi satu kali ini disebut-sebut memicu komentar meremehkan Valdeen di siaran langsungnya. Dia bermaksud melindungi Marcela. “Siapa Arhan ini? Kasihan kan mereka?” kata Valdi dalam video tersebut. Sesaat setelah membaca komentar tersebut, dia menambahkan, “Arhan, Arhan, m*t* kamu. “Kamu tidak boleh membicarakan itu, aku kasihan padamu.” temanku.”

Lelucon ini menuai kritik dari Marcella. Meski bukan dia yang menyebut mantan pacarnya miskin, sikap Marcella yang kurang disiplin bahkan suka tertawa membuatnya menjadi sasaran tembak.

Marcella Aprilia meminta maaf.

Mendapat kritikan dari netizen, ia meminta maaf dan mengunggahnya ke Instagram story miliknya pada Selasa, 3 Oktober 2023. Marcella menulis, temannya itu tidak bermaksud apa-apa, namun dia tetap tidak terima dengan perbuatannya.

Baca Juga  Hamas: Dukungan AS perlu belajar dari dampaknya terhadap Israel selama 3 bulan terakhir.

Maafkan saya dan teman saya @valdighifari atas tanggapan yang kurang bijaksana terhadap suka dan tidak suka yang ada. Dia (juga) membuat marah pihak lain. Saya menyadari bahwa ini adalah sebuah kesalahan karena saya tidak langsung menyalahkan tindakan teman saya dan tertawa” tulis Marcela.

iklan

Marcella dalam keterangannya mengatakan, temannya Valdi suka bercanda. Menurut Marcella, Valdi pandai membela diri karena banyak jaringan yang mengungkit mantan pacarnya.

Jaringan pun berusaha menyemangati Marcela. Mereka menuliskan komentar penyemangat kepada Marcella yang tak pernah sekalipun berbicara tentang berakhirnya hubungan.

Kudengar saat Sheila live, yang komentarnya semua Arhan-Zize (Aziza). Fansnya tidak boleh seperti itu, jadi Zi-Han lah yang diserang. Hal yang menyedihkan” tulis sekarang *** ”Oh ya, itu salah temannya, bukan Sheila. Faktanya, Sheila dipukuli. Kalian anehtulis Izim. “Ngomong-ngomong, saya kenal Sheila secara langsung, tapi yang saya bicarakan adalah orang lain.” tulis ecaa***”Ini tentangnya, siapa yang live, siapa yang menelepon? Terus berkarya ya Kak Shell19fr *** menulis.

Gabriela Keziafania Binowo

Pilihan Editor: Pratama Arhan Nikah Aziza Salsha, putri Andre Rossiade di Jepang



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *