Prediksi Fulham vs Arsenal Malam Tahun Baru Liga Inggris: Jadwal, Berita Tim, Susunan Pemain

Uncategorized217 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Dua klub London Fulham dan Gudang senjataMereka akan saling berhadapan di Craven Cottage pada pertandingan terakhirnya Liga Primer Di tahun Pada tahun 2023, keduanya akan melakoni laga ke-20 pada malam tahun baru, Minggu 31 Desember 2023 mulai pukul 21.00 WIB.

Kedua tim akan bertemu untuk pertama kalinya ketika Joao Palhinha menyamakan kedudukan pada menit ke-87 untuk memastikan hasil imbang Fulham 2-2 dengan The Gunners di Emirates Stadium.

Pratinjau pertandingan

Fulham sedang dalam suasana hati yang suram. Fulham tidak perlu banyak berterima kasih pada Natal dan Tahun Baru, selain kemenangan adu penalti atas Everton di perempat final Piala Liga. Mereka menderita kekalahan ketiga berturut-turut di Premier League tanpa mencetak gol melawan Bournemouth pada Boxing Day 3-0 di Vitality Stadium.

The Cottagers telah kalah 10 kali di liga musim ini. Hanya Luton Town (11), Burnley (14) dan Sheffield United (14) di zona degradasi yang kalah lebih banyak. Mereka berada di urutan ke-13 dalam tabel dan unggul enam poin dari zona degradasi Luton.

Fulham berharap keberuntungan mereka tetap bersama mereka di Craven Cottage. Mereka telah mengumpulkan 15 dari 21 poin Premier League di kandang musim ini. Pasukan Silva memenangkan tiga pertandingan tandang berturut-turut 13-2 sebelum menderita kekalahan mengejutkan di Burnley dalam pertandingan kandang terakhir mereka akhir pekan lalu.

Arsenal berharap bisa tampil lebih tajam. Sejak 2008-09, tidak ada tim Premier League yang mencetak gol lebih banyak di area penalti daripada tim asuhan Mikel Arteta (77) melawan West Ham. Pada pertengahan musim, Arsenal mengumpulkan 10 poin lebih sedikit pada tahap ini dibandingkan musim lalu. Secara mengejutkan, ini adalah salah satu penurunan terbesar di Liga Premier, begitu pula Fulham.

Baca Juga  3 Berita Tekno Teratas Hari Ini: Game Pokemon Pertama di Indonesia Meluncur, Nadium Ungkap Pengaruh Merdeka Belajar

The Gunners gagal memenangkan dua pertandingan terakhirnya dan kehilangan peluang untuk naik ke puncak divisi. Mereka saat ini berada di urutan keempat dengan 40 poin, dua poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool. Liverpool bermain melawan Newcastle United pada Hari Tahun Baru.

Arsenal punya rekor bagus bermain di Craven Cottage. Mereka selalu menang dalam lima dari empat kunjungannya ke sana. Mereka juga memenangkan 12 pertandingan liga terakhir mereka di tempat yang sama dalam 16 tahun terakhir.

Kabar terkini kedua tim

Pemain sayap Fulham Willian, yang pernah bermain untuk Arsenal, masih diragukan tampil karena cedera paha. Adama Traore dan Tim Reim masih absen karena masalah paha dan betis.

Namun, Raul Jimenez menjalani larangan bermain tiga pertandingan dan diperkirakan akan menjadi starter di barisan depan menggantikan Rodrigo Muniz. Striker Bobby de Cordova bergabung dengan Reid dan Alex Iwobi – mantan pemain Arsenal lainnya.

iklan

Manajer Fulham sepertinya tidak akan melakukan banyak perubahan pada susunan pemainnya. Namun, Harrison Reed dapat dipanggil kembali dengan mengorbankan Tom Cairney untuk memulai bersama gelandang laris Palhinha.

Tahiro Tomiyasu, Thomas Partey, Fabio Vieira, Jurien Timber tidak bisa datang ke kubu Arsenal. Tidak semua orang berada di sana karena mereka masih dalam masa pemulihan dari cedera mereka.

Namun, Kai Havertz bisa bermain kembali setelah menjalani skorsing satu pertandingan. Pemain Jerman itu akan mencoba memulai di lini tengah bersama Dylan Rice dan Martin Odegaard.

Masuknya Havertz bisa membuat Leandro Trossard atau Gabriel Martinelli duduk di bangku cadangan. Dia akan bekerja bersama Gabriel Jesus dan Bukayo Saka, yang mencetak gol melawan Fulham di pertandingan sebelumnya.

Baca Juga  Usai berbuka puasa bersama Jokowi, Erlanga-AHI-Buddy Ari mengungkap hal tersebut

Perkiraan keselarasan

Fulham: Leno; Tete, Adarabioyo, Bassey, Robinson; Palhinha, Reid; Decordova-Reid, Pereira, Iwobi; Jimenez

Gudang senjata: Kerajaan; Putih, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Ruse, Havertz; Sacca, Yesus, Trossard.

Prediksi Fulham vs Arsenal

Arsenal akan termotivasi untuk bangkit kembali dan setidaknya mengamankan finis dua besar menjelang tahun baru. Namun pertarungan mereka di Craven Cottage tidak akan mudah mengingat performa mereka yang menurun belakangan ini. Meski begitu, tim asuhan Arteta difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini.

Reuters | OLAHRAGA

Pilihan Editor: Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia FIFA 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *