Prediksi Liga 1 Minggu 3 November: PSIS Semarang vs PSS Sleman, live di Indosiar

Uncategorized176 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Jadwal Liga 1 Pekan ke-21 akan dimainkan pada Minggu, 3 Desember 2023 PSIS Semarang vs PSS Sleman. Kedua tim akan berada di Stadion Jatidiri, Semarang mulai pukul 15.00 WIB.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung Endosiar. Streaming langsungAnda juga dapat melihat melalui layanan ini Video.

Pelatih PSIS Gilbert Agius menegaskan motivasi anak asuhnya pada laga ini sangat tinggi. Apalagi, mereka tidak bertanding selama tiga pekan, dan laga pekan lalu melawan Persebaya Surabaya terpaksa ditunda.

“Istirahatnya panjang, persiapan kami sangat bagus dan para pemain harus hati-hati terhadap PSS karena mereka tim yang sangat bagus dengan pelatih baru dan dua pemain asing baru. PSS juga bermain bagus kemarin,” kata Gilbert Agius dalam konferensi pers jelang pertandingan.

“Kita harus fokus dan pemain harus bermain sesuai permainan PSIS, apalagi besok akan bermain di hadapan Panzer Bru dan Snex di Jatidiri dan ini akan membantu semangat tim,” kata Gilbert Agius.

Hasil serupa juga diungkapkan striker asing PSIS Carlos Fortes. Ia menekankan kesiapan tim untuk laga ini. Yang terpenting besok semua pemain siap dan melaksanakan instruksi pelatih untuk meraih tiga poin di kandang sendiri, kata Fortes.

Sementara itu, Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic menegaskan anak asuhnya tidak boleh lengah saat menghadapi PSIS. Terlepas dari pengalaman pribadinya, Vidaković masih melatih Borneo FC di Liga 1 2021-2022.

“Mereka mengubah banyak pemain, pelatih, rencana permainan, mereka bermain sangat berbeda dibandingkan sebelumnya,” kata Risto Vidaković.

“Kami menghadapi tim PSIS yang lebih kuat dibandingkan terakhir kali saya menghadapi mereka. Jadi menurut saya PSS harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil positif dan saya yakin 100 persen para pemain akan memberikan segalanya untuk menang,” ujar pelatih asal Serbia itu.

Baca Juga  Kapan gaji KPPS 2024 dibayarkan? Berikut jadwalnya.

PSIS bisa dibilang unggul dalam lima laga kandang terakhirnya. Pasalnya, mereka mampu memenangkan seluruh pertandingan dan mencetak 11 gol serta hanya kebobolan 3 gol.

Dari total 10 laga kandang, PSIS menang delapan kali, seri satu kali, dan kalah sekali melawan Persib Banging.

Kiper PSS Anthony Pintus, julukan PSS, berharap tim Java Super Eagle bisa meraih hasil positif di laga kali ini. Jadi setelah bertemu Barito, kami punya kepercayaan diri untuk pertandingan ini, ujarnya.

“Pertahanan PSS lebih percaya diri, nyaman, dan kuat. Saya tidak sabar menunggu pertandingan dan kami akan memberikan segalanya,” kata Pintus.

PSIS Semarang di peringkat keempat dengan 34 poin, PSS Sleman di peringkat 13 dengan 23 poin.

Fakta Menarik Laga PSIS Semarang Vs PSS Sleman

1. PSIS Semarang tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya melawan PSS Sleman di Liga 1 (3 menang, 1 seri), sedangkan Super Ilang Jawa Barito Putera tak terkalahkan dalam 10 laga terakhirnya (1 menang, 5 imbang, 5 kalah), memecahkan rekor mereka. Dia mendaftar.

2. PSS Sleman nampaknya menjadi salah satu penyimpan poin terbesar ketiga bagi PSIS Semarang sepanjang sejarah Liga 1 (16 poin). Catatan tersebut menjadikan Mahesa Jennar sebagai lawan terbesar kedua tim tamu (5 kekalahan).

3. PSIS Semarang menjadi tim kandang terbaik kedua tahun ini dengan 25 poin dalam 10 pertandingan. Mahesa Gennarm juga tercatat sebagai salah satu pemain terkuat di lapangan (mencetak 6 gol).

iklan

4. PSS Sleman menjadi salah satu favorit gol Taisei Marukawa (PSIS Semarang) setelah mencetak empat gol dalam lima pertandingan. Rekor tersebut menjadikan PSS Sleman sebagai ancaman paling tangguh dalam sejarah Ligue 1.

5. PSIS Semarang menjadi tim paling produktif di masa tambahan waktu (6 gol). Mahesa Gennarm juga menjadi salah satu tim ketiga yang mencetak gol terbanyak di babak kedua (19 gol), disusul pemain muda Timor Leste Paulo Gali yang mencetak tujuh gol.

Baca Juga  Soal pencalonan Gubernur DKI atau Jateng, Kaesang: Lihat nanti Agustus

6. PSIS Semarang mengukuhkan posisinya sebagai tim dengan tendangan penalti terbanyak musim ini (8 tendangan penalti).

7. Hoki Karaka (PSS Sleiman) menjadi top skorer U-20 musim ini dan sejauh ini sudah mencetak tiga gol.

8. PSS Sleman menjadi tim dengan operan meleset terbanyak per laga (78 operan meleset per laga).

Rekor lima pertandingan terakhir kedua tim

21/07/2023 PSS 2-2 PSIS

02/04/2023 PSIS 5-2 PSIS

16/12/2022 PSS 0-1 PSIS

24/06/2022 PSIS 5-2 PSIS

16/03/2022 PSS 0-1 PSIS.

Perkiraan keselarasan

PSIS Semarang: M. Adi Satryo; Fredyan Wahyu Sugiantoro, Lucao, Wahyu Prasetyo, Haikal Alhafiz; Alfendra Dewanga, Delvin Rumbino, Taisei Marukawa, Paulo Galli, Septian David Maulana, Carlos Fortes.
Pelatih: Gilbert Agius.

PSS Sleeman: Anthony Pinthus; Abduh Lestalhu, Tales Lima, Nur Dianyah, Bayu Setiawan; Wahudi Hamisi, Jihad Ayoub, Jonathan Bustos; Esteban Vizcarra, Ajak Riak, Elvis Kamsoba.
Pelatih: Risto Vidakovic.

Prediksi PSIS Semarang vs PSS Sleman

Melihat perbandingan performa kedua tim dan posisi pertandingan, PSIS Semarang lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini.

Pilihan Editor: Prediksi Persia Jakarta vs Persita Tangerang di Ligue 1 Malam Ini



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *