Presiden La Liga Javier Tebas ragu Kylian Mbappe akan menandatangani kontrak dengan Real Madrid.

Uncategorized166 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Presiden LaLiga Spanyol Javier Tebas dicurigai. Kylian Mbappe menandatangani kontrak dengan Real Madrid.

Kontrak striker berusia 25 tahun itu bersama Paris Saint-Germain di Liga Prancis akan berakhir pada akhir musim ini, dan dia sudah memberi tahu pihak klub bahwa dia akan meninggalkan PSG.

“Saya merasa Mbappe telah menandatangani kontrak dengan Real Madrid,” kata Tebas kepada stasiun radio Spanyol. MENGATASISeperti dilansir di laman tersebut Madrid Universalpada hari Selasa.

Tebas tak menyembunyikan kegembiraannya karena Liga Spanyol kembali diperkuat superstar lapangan hijau.

“Dia akan menjadi bintang baru di LaLiga seperti (Jud) Bellingham, Vinicius Junior, (Antoine) Griezmann dan (Robert) Lewandowski,” kata Tebas.

iklan

Beberapa pemberitaan menyebutkan negosiasi Mbappe dan Real Madrid sudah mencapai tahap akhir.

Laporan lain menunjukkan bahwa pemain Prancis itu akan dibayar €19-22 juta ditambah bonus kontrak lebih dari €120 juta di samping bonus. Ada klausul Ballon d’Or dalam kontrak Mbappe.

Tebas mengakui situasi finansial Madrid bagus. “Madrid sangat berhati-hati secara finansial dan telah mempersiapkan diri sejak lama untuk mendatangkan Mbappe,” kata Tebas.

Pilihan Editor: Hasil Piala FA: Manchester City lolos ke perempat final setelah menang 6-2 atas Luton, Erling Haaland mencetak 5 gol



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kredit Ultra Mikro Agen BRILink membantu usaha masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *